Jam Tangan Baru? Simak 5 Fakta Eksisnya Maserati Watches Ini!

0
10

Gandeng Watch World sebagai distributor resmi, Maserati Watches hadir di Tanah Air

 

Nama Maserati tentu sudah tak asing di telinga para pencinta otomotif, khususnya roda empat. Ya, meski lebih dikenal sebagai produsen mobil mewah, Maserati rupanya juga punya koleksi jam tangan yang tak kalah mantap dengan koleksi mobilnya, Maserati Watches.

Selasa (6/12) siang, bertempat di Premium Lounge Central Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Maserati mengukuhkan niatnya untuk ramaikan pasar jam tangan Tanah Air. Mereka pun menggandeng Watch World sebagai distributor resminya.

Deretan jam tangan keren Maserati
Deretan jam tangan keren Maserati

 

Berikut 5 fakta Maserati Watches yang perlu Anda tahu.

 

Dihadiri CEO Maserati

Peluncuran Maserati Watches di Indonesia dihadiri langsung CEO Maserati, Massimo Carraro. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, pebisnis yang berjiwa sporty harus punya manajemen waktu untuk cerminkan nilai profesionalitas dan citra diri. Itulah yang dijawab oleh Maserati Watches.

 

Jadi gaya hidup

Maserati Watches tak hanya berfungsi sebagai penanda waktu, tapi juga telah jadi gaya hidup. Tiap seri jam tangan ini sengaja diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menyukai perfection, meticulous design, timeless sporty look, serta high technology.

 

Pengalaman memakai Maserati Watches

Salah satu sosok yang telah mencoba jam tangan keluaran Maserati adalah Mario Lawalata. Menurutnya, jam tangan tersebut sangat sesuai dengan kepribadiannya. Mario bilang, meski sibuk dengan aktivitas harian, tapi ia masih sempatkan waktu untuk main basket bareng teman-teman.

“Jam tangan ini bikin gue makin fleksibel buat menjalani rutinitas harian dan berolahraga di antaranya,” terang Mario.

 

Hadir banyak varian

Ada sekitar 20-an lebih jam tangan Maserati yang bisa dipilih. Banyak pilihan yang bisa ditakar apakah cocok di tangan atau tidak. Selera pun bermain dalam hal ini. Tali pengikatnya pun bervariasi. Ada yang berbahan titanium, kulit, hingga rubber.

 

Eksis sejak 10 tahun lalu

Maserati Watches sebenarnya bukan barang baru di dalam negeri. Keberadaannya di sini telah ada kurang-lebih sejak 10 tahun lalu. Tentu saja ini jadi bukti kalau merk jam tangan ini sudah teruji oleh waktu.

 

Tertarik memilikinya? Jika ya, Anda bisa dapatkan jam tangan tersebut di gerai-gerai Watch World yang ada di sejumlah mal ternama di Ibukota.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 548 times, 1 visits today)