Mau Bawa Pulang Lamborghini Huracan Gratis Tanpa Repot?

0
2

Para pengusaha punya banyak cara untuk melancarkan bisnisnya. Tak jarang, mereka kerap memberikan diskon besar-besaran atau memberikan hadiah menarik kepada konsumennya.

Terkait dunia usaha, ada perusahaan yang menerapkan sebuah strategi oke yang menurut kami terbilang cerdik dan berani. Mereka adalah Damac Properties, pengembang properti yang bermarkas di Dubai sana.

Pengembang itu dengan lantang mengatakan bakal memberikan Lamborghini Huracan kepada siapa saja yang membeli villa atau apartemen dari pihaknya. Tentu saja, tak semua hunian berhadiah mobil mewah tersebut.

“Ya, hanya mereka yang membeli hunian di atas 188.400 US dollar-lah yang berhak memiliki kesempatan tersebut” ujar pihak Damac.

Dilansir Carscoops, Damac akan memberikan Lamborghini Huracan pada konsumen yang memilih pembayaran 20 persen dari total harga properti. Sementara konsumen yang memilih diskon tunai akan diberi pilihan lain, seperti BMW 730i dan BMW X6 xDrive35i tergantung jenis properti yang dibeli.

Baca juga: Pakai Bikini, Wanita Bisa Isi Bensin Gratis di SPBU ini

Promosi yang dilakukan Damac berlangsung dari 1 Januari 2016 hingga 1 Februari 2016 mendatang. Sebagai informasi, strategi seperti ini bukan kali pertama diterapkan Damac. Dua tahun lalu, mereka juga pernah menawarkan Lamborghini Aventador Roadster untuk pembeli penthouse mewah di Dubai.

Punya rencana untuk beli properti dari mereka? Oh ya, satu lagi, wanita di dalam foto tak masuk dalam promosi, ya!

(Visited 295 times, 1 visits today)