Mau Closing Party ? Ini Tujuan Party Para POPULAR Angels Biar Gak Kalah Kekinian!

0
525

Aroma hari Jumat, kalau sudah menyentuh sore jadi bertambah harum semangatnya ya? Hehehe. Yap, kapan lagi sih bisa have fun selain dipenghujung weekend, belum lagi masih tersisa Sabtu dan Minggu yang emang paling gak boleh didiemin, alias harus diisi dengan kegiatan yang seru!

Mengingat ini adalah weekend terakhir sebelum Ramadhan. Pasti gaung closing party santer dimana-mana. Hampir semua tempat hiburan khususnya klub, abis-abisan biasanya di minggu terakhir ini. Nah, mumpung sudah pas waktunya, kamu mau tahu gak tempat mana saja yang yang bakal dijadikan destinasi mereka melakukan closing party? Sttt… ini bukan hanya perkara acara seru, tapi beberapa POPULAR Angels bakal ada di sana loh.

Mau tahu siapa aja dan bakalan kemana? Cek bocoran di bawah ini!

#1 Ella Khomsah

Ella
Dok. Popular Magazine

Sabtu (4/6) ini, aku bakal show di X2 Club. Bakal ada kolaborasi antara dancer, model dan juga DJ. Berhubung besok aku gak bawa temen, jadi ayo datang dan party bareng aku. Hehehe.

#2 Neyla Saprilia

Neyla
Dok. Popular Magazine

Rencananya aku dan teman-teman bakal ke Colosseum, Sabtu, 4 Juni 2016. Aku suka banget ke sana, karena tempatnya private. Ya, mumpung weekend dan mau melepas penat juga, jadi aku bakal gila-gilaan di sana hehehehe.

#3 Dea Alexa

Dea
Dok. Popular Magazine

Berhubung aku lagi belajar DJ, Sabtu, 4 Juni 2016 aku akan tampil di Sobbers Club, Bandung. Aku bakal tampil bareng teman aku. Yang mau lihat aku perform datang ya!

#4 Chelline Anatasyah

Chelline
Dok. Popular Magazine

Aku sih sudah taken tempat di Dragonfly, Sabtu malam ini. Kesana memang mau have fun bareng temen dan pastinya gak mau lewatin closing party di weekend. So, yang lagi nganggur bisa gabung loh.

#5 Lia Lorenza

Lia
Dok. Popular Magazine

Sabtu Ini aku sih rencana mampir ke Colosseum, teman aku ada yang ulang tahun. Jadi kesana bareng teman-teman yang lain juga. Kita emang sering banget ke sana sih, soalnya menurut Li, klub itu oke dan high class, jadi pas buat closing party

Sudah jelas kan baiknya ke klub mana saja buat closing party di weekend ini ?

(Visited 1,170 times, 1 visits today)