Mau Disuapin Panekuk sama Miss POPULAR ? Coba Lihat Aksi Mereka Nih..

0
5

Setelah rampung dengan class make up bersama La Tulipe, dengan wajah yang sudah kece badai ketujuh finalis langsung melesat ke Momi & Toy’s Creperie, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Kamis (28/4) siang Miss Popular bersama crew langsung menyambangi brand makanan asal Jepang tersebut.

Pas ya dengan jam makan siang—tapi tentu ini bukan acara kuliner saja, para Miss Popular ternyata diminta untuk membuat crepe. Wow! Panekuk tipis yang biasa diisi dengan buah, ice cream dan coklat ini menjadi tantangan para Miss Popupular.

Untuk permulaan sebelumnya para finalis diperlihatkan terlebih dahulu cara membuat crepe. Asal POPle tahu ya, di sesi ini Ryo Kirihara (General Manager) dan Uni Irmayati (Operational Manager) langsung turun tangan loh untuk mengajari para Miss Popular.

Ada 4 jenis yang dibuat, Banana Coklat Cream, Double Cheese Chocolate, Premium Blank and White dan Chicken Teriyaki. Nah, dengan keempat contoh crepe tersebut, Ryu meminta para finalis untuk membuat salah satunya sesuai dengan kreasi mereka. Dibagi menjadi tiga tim yaitu, tim Julit, tim Rimping (rempong) dan tim Manja, para finalis berlomba untuk membuat crepe terenak. Hmm, mau tahu bagaimana? Intip kegiatan di bawah ini.

 

Tim Julit – Okta, Dea dan Barbie

Kami bertiga membuat Hot Sexy Ladies. Ini merupakan mix premium crepes, terdiri dari tiga jenis rasa, ada Sweet no cream (tobleron, saus coklat keju), Sweet with cream (strawberry, slice almond, whipped cream, keju parut dan tobleron) dan Savory (tuna, selada, saus dan keju parut). Tim yang terdiri dari tiga anggota ini mengaku lebih tertarik dan tertantang untuk bermain varian rasa.

 

Tim Rimping – Cherry dan Lia

Mereka berdua membuat Crepe Pisang Coklat. Walau terbilang mudah dalam pembuatan namun untuk menghasilkan rasa yang enak juga gak mudah, POPle. Tak hanya pisang, Cherry dan Lia memadukan buah peach, strawberry dan whipped cream untuk kreasi rasa yang lebih beda dan manis. Penutupnya mereka menaburkan bubuk greentea untuk membangkitkan suasana crepe ala Momi and Toys yang memang berasal dari Jepang. Hmm, yummie…

 

Tim Manja – Tere dan Amara

Chocolatoz Pizang Ztrowberry, agak beda ya penlafalannya. Tim ini ingin membuat crepe yang sepenuhnya manis dan segar. Mereka memadukan buah-buah segar dengan paduan whipped cream. Dalam proses pembuatannya Amara sempat kesulitan ketika harus menggulung crepe. Ternyata ini gak mudah loh, POPle, harus hati-hati agar isian tidak luber. Namun dengan usaha akhirnya amara berhasil menggulung dengan sukses.

Yap! Setelah selesai membuat crepe hasil karya masing-masing tim, ketujuh finalis pun boleh langsung mencicipi loh!  Tak lupa juga hasil karya mereka pun di-share di medsos. Dan untuk urusan rasa… semuanya juara! Hehehe

 

Miss POPULAR batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by

 

(Visited 583 times, 1 visits today)