Mau Nostalgia Spot-Spot Batal Puasa Zaman Sekolah? Coba Cocokin di Sini !

0
65
http://4.bp.blogspot.com/

Kalau ada yang tanya makanan apa paling enak dimakan saat bulan puasa? Sebagian orang sepakat jawaban paling tepat adalah makanan yang bisa di makan siang-siang. Simpel aja sih, siang hari bagi orang puasa adalah masa paling bahaya. Dimana kondisi perut dan kerongkongan biasanya mengalami rasa kangen diisi dengan berbagai asupan, baik makanan atau minuman kaya di hari-hari biasa.

Kalau sudah begini hasil akhirnya cuma dua nih. Buka puasa terang-terangan atau buka puasa kucing-kucingan, alias bukan puasa diem-diem. Pasti pernah dong Anda lakukan zaman sekolah dulu? Trik mujarabnya, biasanya begitu abis makan segera kumur-kumur, keringin mulut dan jangan lupa pasang muka pucet plus badan lemes yang harus dipertahankan sampai ke rumah. Begitu sampai rumah, jangan lupa langsung masuk kamar terus tidur sampai waktu berbuka tiba.

Kalau sudah begitu bisanya aksi akting Anda akan berhasil dan mungkin masuk kandidat penerima Oscar. Kurang lebih gitu deh, kalau ingat serunya puasa saat masa sekolah. Eh, maksudnya keseruan pura-pura puasa. Selain mengandalkan akting, ada lagi nih yang gak kalah penting saat momen batal puasa. Yaitu, aktivitas dan lokasi favorit mana aja yang biasa diandalkan buat batal puasa bersama.

Warteg sekolah

kulinermudikddb.ucontest.info
kulinermudikddb.ucontest.info

Jangan harap bisa batalin puasa di kantin sekolah. Selain gampang ketahuan, selama Ramadhan pasti kantin sekolah tutup. Mau gak mau sasarannya adalah warteg yang biasa lokasinya agak jauh sekolah. Meski jauh, tapi begitu liat etalase warteg yang jejerin menu makanan plus dengerin adukan sendok di gelas es teh manis. Hmm.. siapa yang bisa tahan coba?

Rental Playstation

ide-biz.blogspot.com
ide-biz.blogspot.com

Gak usah pas momen puasa, hari-hari biasa pun lokasi ini selalu jadi favorit buat anak sekolah bolos. Apalagi yang namanya di bulan puasa. Mulai dari anak sekolah yang puasa, sampai gak puasa biasanya kompak main di tempat ini. Oh iya, jangan lupa ya. Di lokasi rental PS ini juga biasanya selalu siap sedia minuman segar. Mulai dari teh di dalam botol, sampai jus-jusan yang di blender.

Yang ngaku gamer wajib tahu :

7 Game Nunggu Buka Puasa Ini Pernah Happening Kalau Kamu Anak Cowok ’90-an!

Warnet

internetcafe

Lokasi ini sih emang paling strategis dan punya banyak fungsi. Dengan alasan cari bahan buat ngerjain tugas, berbagai kegiatan bisa dilakukan. Mulai dari ; Bolos, tidur, cari pacar atau juga pacaran sampai main game. Dan jangan lupa di setiap samping counter kasir pasti bakalan ada lemari es berserta isinya yang siap manggil-manggil Anda pas puasa.

Rumah temen

53a0728f308a9_-_cos-01-porn-srp1da-xl

Undangan untuk batal bersama di rumah teman biasanya baru disebar kalau ada rumah salah satu dari temen se-genk ada yang kosong.  Baru deh, yang namanya pesta kecil-kecilan siap dimulai. Mulai dari maen game, nonton b***p, sampai yang aneh-aneh lainnya siap digelar. Kalau mau batalin puasa berbagai makanan pun siap tersaji mulai dari yang beli jadi, sampai masak sendiri.

Jalan-jalan

1956377mancing-1780x390
travel.kompas.com

Katanya sih ngabuburit, padahal dari awal aja udah gak puasa. Ini metode batalin puasa yang paling seru buat anak sekolahan. Modal utamanya cukup kendaraan beserta bensinnya. Kalau udah kaya gini sih, udah gak ada lagi batasan jarak. Bisa sampai Puncak atau bahkan cuma sampai Taman Lembang. Nah, begitu jam buka puasa tiba, tinggal ikut-ikutan aja pura-pura buka puasa.

Nge-mall

kaskushootthreads.blogspot.com
kaskushootthreads.blogspot.com

Nah, kalau yang satu ini gak bisa dilakukan setiap saat. Harus tunggu momen tertentu yang berhubungan sama faktor finansial. Maklum aja cost batalin puasa di lokasi ini agak lumayan buat kantong anak sekolahan. Coba, siapa sih yang gak pernah batalin puasa sambil main biliard atau main SS Mega World Sega di Plaza Senayan zaman sekolah dulu?

Hahaha… gimana udah cocok belum spot-spot nostalgiaan batal puasa versi popular-worl.com, sama punya POPle?

 

 

(Visited 1,434 times, 1 visits today)