Mau Tahu Catatan Harian Giring Ganesha? Tengok Aja di Vidio.com!

0
0

Ingin kenal sosok Giring Ganesha lebih dekat? Gampang, kunjungi saja akun Giring di Vidio.com atau dengan mengetik www.vidio.com/@giring di kolom pencarian. Di kanal tersebut, kita dengan mudah menemukan berbagai video Giring yang berjudul “Catatan Harian Giring”.

Selain ada keseharian Giring bareng keluarga, “Catatan Harian Giring” juga menampilkan sejumlah video lain, semisal dokumentasi Giring saat syuting film terbarunya di Korea, liburan Giring dan keluarga di Jepang, video pulang kampung, serta masih banyak lagi video menarik lainnya. Hingga kini, setidaknya sudah ada 25 video yang diunggah Giring ke Vidio.com.

Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.com, akui kalau “Catatan Harian Giring” sangatlah menarik, sebab menyibak sisi lain Giring yang selama ini lebih dikenal sebagai seorang rockstar. “Ya, di Vidio.com, Anda bisa lihat seperti apa keseharian Giring diluar dunia hiburan, serta bagaimana cara Giring menghabiskan waktu bareng keluarganya,” ujar Gagan di sela-sela acara konferensi pers “Catatan Harian Giring” di Senayan City, Selasa (29/3) sore.

Catatan harian Giring Ganesha terangkum di vidio.com

Ketika ditanya kenapa memilih Giring sebagai rekan kerja, Gagan menuturkan jika alasan utamanya adalah karena Giring totalitas. “Dalam segala hal, Giring itu totalitas. Dia selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang,” tambahnya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Giring juga menuturkan jika dirinya senang bisa bekerja sama dengan Vidio.com. ”Saya bisa bebas berekspresi melalui Vidio.com. Dan yang terpenting, saya akan sangat senang jika video yang saya unggah bisa memajukan konten lokal.”

FYI, Vidio.com merupakan kanal online yang hingga saat ini telah menampung lebih dari 220.000 video. Setiap bulannya, kanal tersebut diakses lebih dari 11 juta pengunjung. Aplikasinya sendiri bisa Anda dapatkan di Google Play Store atau App Store.

Jangan lupa juga tengok beberapa video eksklusif POPULAR di vidio.com ya !

 

(Visited 64 times, 1 visits today)