Mau Tahu Enggak, Apa Bahaya Memiliki Bulu Kaki Lebat Bagi Pria?

0
64

Selama ini, tren mencukur bulu kaki begitu lekat dengan kehidupan kaum hawa. Maklum, pandangan mengenai wanita cantik tak memiliki bulu kaki sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Lantas, yang jadi pertanyaan, bagaimana dengan fenomena kaum pria yang mencukur bulu kaki?

Menurut survei yang dilakukan Men’s Health, banyak pria masa kini yang dengan sengaja mencukur bulu kakinya. Diungkapkan ilmuwan yang melakukan riset, hampir setengah responden mengaku jika mereka melenyapkan bulu kaki, baik dengan metode trimming atau cukur.

Dalam hal ini, pria melakukannya murni atas dasar keindahan, bukan karena alasan kesehatan. “Ya, ini seperti manajemen rambut. Para pria kerap mencukur bulu kakinya dengan tujuan untuk menunjukkan lekuk otot kaki atau tato (jika ada),” ujar konsultan penampilan pria, Aaron Marino.

Wanita tak menyukai pria berbulu kaki lebat

Nah, terkait makin maraknya para pria yang melakukan cukur bulu kaki, Women’s Health tak tinggal diam. Beberapa waktu lalu, mereka juga melangsungsan survei terhadap wanita dengan pertanyaan: “Apakah wanita menyukai pria berbulu kaki lebat?”.

Baca juga: Riset: Wanita Lebih Tertarik ke Pria Tak Berbulu Ketiak!

Setelah didata, hasil menyebutkan bahwa sebanyak 30 persen responden mengaku jika mereka lebih suka dengan pria yang mencukur bulu kaki di bagian betis. Sementara 22 persen lainnya mengklaim jika mereka menyukai pria tanpa bulu alias berkaki bersih. Demikian dilansir Cosmopolitan.

Gimana, siap mencukur bulu kaki?

(Visited 6,653 times, 1 visits today)