Mayoritas Manusia Akan Bercinta dengan Robot 2050 Mendatang?

0
2

Perkembangan robot di dunia makin hari makin tak bisa dibendung. Berbagai jenis robot terus bermunculan seiring berkembangnya teknologi. Dari sekian banyak robot yang tercipta, robot seks-lah yang sering jadi pergunjingan.

Bicara robot seks, seorang ahli prediksi masa depan Dr. Ian Pearson mengatakan bahwa di masa depan hubungan antara robot seks dan manusia bakal semakin intim. Kata dia, tahun 2050 mendatang, hubungan seks manusia dengan robot kemungkinan besar akan lebih populer ketimbang hubungan seks antar manusia.

Seorang fotografer lebih memilih boneka seks sebagai objek fotonya. Selengkapnya, baca ini: Wow! Boneka Seks Dijadikan Objek Foto

“Kelompok berpenghasilan tinggi akan menggunakan robot sebagai mitra seks-nya pada tahun 2025. Sementara pada tahun 2030, aktivitas seksual virtual dan robot diprediksi akan berlangsung sesantai orang menelusuri situs porno saat ini. Dan 5 tahun setelahnya, akan banyak mainan seks yang beredar di pasaran” ujar Pearson.

Pearson menambahkan, mayoritas manusia awalnya tetap memiliki keraguan terhadap hubungan seks dengan robot. Namun, ketika kecerdasan buatan (artificial intelligence atau AI), perilaku mekanik, dan sentuhan rasa robot bertambah baik, kebiasaan untuk bercinta dengan robot pun lambat-laun akan meningkat.

Pearson bukanlah orang pertama yang mengklaim jika manusia masa depan akan merangkul robot sebagai mitra seks-nya. Sebelumnya, pada Agustus 2015 lalu, Dr. Helen Driscoll juga menuturkan hal serupa.

“Dalam hal ini, saya cenderung memikirkan isu-isu virtual reality dan robot seks yang kian hari kian berkembang. Saya percaya bila di tahun 2050 mendatang hubungan seks manusia dengan robot akan jadi suatu hal yang lumrah. Dan tak menutup kemungkinan, manusia juga akan jatuh cinta dengan robot seks” pungkas Helen seperti dilansir express.co.uk. 

(Visited 644 times, 1 visits today)