Melukis dengan Payudara? Wanita Cantik Ini Jagonya!

0
21

Seorang seniman lukis asal Rusia punya cara unik untuk menarik perhatian para politisi di negaranya. Ia baru saja melukis wajah Presiden Vladimir Putin dengan payudara miliknya. Wah!

Ingin tahu ciri-ciri wanita berpayudara palsu? Baca ini: 5 Tanda Payudara Si Dia Palsu

Seniman tersebut bernama Irina Romanovskaya. Ia merupakan salah seorang pelukis terkenal yang berdomisili di St. Petersburg, Rusia.

Sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Romanovskaya sengaja melakukan hal itu demi bisa menarik perhatian para politisi di Rusia supaya mereka sadar betapa pentingnya seniman dalam kehidupan masyarakat.

“Mungkin belum ada seniman yang melakukan hal seperti saya. Jujur, saya hanya menginginkan agar para pejabat memberikan perhatian lebih kepada para seniman” ujarnya kepada Mirror.

Lantas, bagaimana cara Romanovskaya membuat lukisan tersebut?

Ternyata, Romanovskaya awalnya melukis sebuah pola di payudara kirinya dengan cat biru. Setelah itu, barulah ia menempelkan kanvas ke payudaranya hingga muncul gambar sang presiden.

Romanovskaya juga menuturkan, melukis dengan payudara bukanlah hal yang mudah. Kata dia,”Salah sedikit saja, saya harus mengulangnya dari awal”.

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa sudah banyak kolektor asing yang membeli hasil karyanya, terutama yang dibuat menggunakan payudara. Yang jelas, dengan harga yang cukup fantastis.

Mau lihat gimana cara Romanovskaya saat melukis dengan payudara? Simak video ini!

 

(Visited 1,674 times, 1 visits today)