Yuk, Santai Bareng Kumpulan Meme Kocak Wacana Kenaikan Harga Rokok!

0
10
Rasanya gimana tuh, ya?

Wacana kenaikan harga rokok, deretan meme kocak hiasi dunia maya

Saat ini, pemerintah mengaku tengah mendengarkan usul untuk kenaikan harga rokok. Tak tanggung-tanggung, harga yang diusulkan pun mencapai sekitar 50 ribu perbungkusnya. Terkait hal itu, pemerintah bilang bakal mengkaji penyesuaian tarif cukai rokok sebagai salah satu instrumennya.

Beberapa hari belakangan, isu mengenai kenaikan harga rokok tersebut sedang ramai diperbincangkan masyarakat di Tanah Air. Menyeruaknya kabar itu pun menuai banyak respon, baik yang pro dan kontra.

Lebih bahaya mana: lilin atau rokok? Baca Studi: Lilin Lebih Bahaya Ketimbang Rokok!

Dan seperti pada fenomena sebelumnya, sebut saja saat kenaikan harga BBM, masyarakat Indonesia bisa dibilang sangat kreatif pas menanggapinya. Salah satu reaksi yang biasanya langsung muncul adalah hadirnya meme-meme kocak di dunia maya.

Penasaran seperti apa kumpulan meme yang menyeruak terkait wacana kenaikan harga rokok baru-baru ini?

 

#1

Hmm, yang dimaksud tempat biasa apa ya kira-kira?
Cewek cantik ini bingung, apakah ‘tempat biasa’ bakalan masih sama dengan harga lama atau … Hmm, yang dimaksud tempat biasa apa ya kira-kira?

 

#2

Oh, bungkusnya ikut membesar ternyata!
Siapa bilang rokok 50 ribu bakal tetap kecil? Karena ternyata … bungkusnya jadi besar! (Alhasil, pas lagi smoke bareng, sudah nggak bisa ngobrol intens. Wong mulut penuh euy!)

 

Ssst, ini ternyata alasan kenapa peminum sulit berhenti merokok. Buka

 

#3

Dipegangin aja kali ya?
Dipegangin aja kali ya? Dan mulut pun asem abadi … Eh!

 

#4

Masa iya bakal lebih ekstrem?
Bungkus lebih ekstrim? Hmmm … Kayaknya harus borong banyak-banyak kantung plastik nih!

 

Apa hubungannya buah dada dan larangan merokok? Ada! Cewek ini pamer buah dada setelah dilarang merokok. Hah? Klik

 

#5

Kalo naiknya jadi sejuta yakin nggak bakal panik?
Hmmm … Kalau naiknya sejuta, apa yang terjadi bulan depan ya!

 

Belanja beli rokok pakai pakaian lengkap itu lumrah. Yang tak lumrah? Ya belanja beli rokok tanpa busana! Asli! Ini kejadian nyata loh! klik

 

#6

Rasanya gimana tuh, ya?
Namanya juga manusia. Punya otak, punya kreatifitas. Sejauh bisa dilinting dan disedot, kenapa tidak? Enaknya nyedot teh itu: bisa pakai susu, bisa pakai gula. Apalagi kalau tehnya green tea … Sehat benerrr! (Apa sih …)

 

#7

Duh, nggak ikut campur ah!
Cium acar saja deh, jangan pacar!

 

#8

Nassar pun ikut sedih!
Nassar pun ikut sedih!

 

#9

Upsss!
Upsss!

 

#10

Yang mahal berapa, bro?
Yang mahal berapa, bro?

 

Jangan ditanggapi serius ya, guys!

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 755 times, 1 visits today)