Duh, Cantiknya Angelica Kenova Wanita Berwajah Barbie!

0
2

Wajah cantik bak Barbie milik Angelica Kenova ini benar-benar terkurung. Peristiwa ini terjadi lantaran orang tuanya over-protective

 

Mendengar kisahnya, ini seperti cerita-cerita dari negeri dongeng ya?

Putri cantik jelita yang dikurung ibunya karena suatu alasan.

Ini benar-benar terjadi di dunia nyata. Wanita dengan wajah cantik bak boneka Barbie bernama Angelica Kenova, harus menjalani kesedihan selama bertahun-tahun lantaran dikurung oleh orang tuanya di rumah.

 

Memiliki Wajah Cantik Bak Barbie Wanita Ini Malah Dikurung 26 Tahun!

 

Wah ! Pemerintah China Resmi Larang Video Live Streaming Wanita Cantik Makan Pisang !

 

Dilansir My News Hub, dengan alasan takut Angelica dapat perlakuan jahat di luar, kedua orang tuanya tega mengurung dia 26 tahun lamanya di rumah. Bahkan jika Angelica ingin main ke luar bersama teman, mereka mengutus pengawal untuk menjaganya dengan ketat.

 

Wajah cantik Angelica membuat dirinya harus terkekang

Perlakuan sangat ketat tersebut justru membuat Angelica sangat sedih. Dirinya merasa seperti boneka yang malang. Orang tua Angelica memutuskan untuk bersikap over protective kepada putrinya itu hanya karena dia punya kecantikan yang luar biasa.

 

Hah? Wanita Cantik Ini Punya Kebiasaan Unik Jadi Bayi Manis!

 

Memiliki Wajah Cantik Bak Barbie Wanita Ini Malah Dikurung 26 Tahun!

Angelica mengaku jika wajah dan tubuhnya yang mirip Barbie benar-benar asli tanpa melakukan operasi plastik. “Operasi plastik hanya perlu jika seseorang mengalami kecacatan yang serius pada wajah dan tubuh mereka,” ujar Angelica.

Ia bahkan tak menyangka jika orang tuanya akan membesarkannya layaknya seorang putri kerajaan. Setiap pergerakan Angelica dikontrol sehingga ia tak bisa merasa bebas dan bahagia layaknya gadis seusianya.

Kondisi tersebut membuatnya sedih karena ia merasa hidupnya ibarat sebuah patung yang berada di dalam sebuah pameran.

 

Ternyata Tak Hanya Usia Si Dia Saja yang Menua, Miss.V Miliknya pun Alami Hal Serupa!

 

Memiliki Wajah Cantik Bak Barbie Wanita Ini Malah Dikurung 26 Tahun!

 

Saat menginjak usia 26 tahun, wanita dengan wajah cantik seperti Barbie ini berharap bisa keluar dari rumahnya dan hidup mandiri tanpa dikelilingi pengawal.

“Sepanjang hidup, orangtuaku telah mengurungku di sebuah ‘istana kaca’. Mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa membebaskan diri dan hidup mandiri,” lanjutnya.

 

Duh, yang sabar ya Angelica, semoga apa yang diinginkan kelak terwujud dan orang tua bisa mengerti.

 

 

Editor O.J.

(Visited 6,312 times, 1 visits today)