Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Menikah dengan Ponsel!

0
3

Seorang pria di Amerika Serikat telah menikah dengan ponsel

Di luar sana, ada sejumlah orang yang memutuskan untuk menikah dengan benda mati, seperti dengan Tembok Berlin, manekin, bantal, bahkan dengan Menara Eiffel. Nah, baru-baru ini, pernikahan dengan benda mati kembali terjadi di Amerika Serikat sana. Seorang pria asal Los Angeles diketahui telah memperistri ponsel miliknya sendiri.

Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Menikah dengan Ponsel!
Aaron Chervenak saat melangsungkan pernikahan dengan ponsel di sebuah kapel.

Pria tersebut bernama Aaron Chervenak, usianya 34 tahun. Bulan lalu, ia menikah dengan ponsel miliknya sendiri di sebuah kapel di kawasan Las Vegas.  Ketika ditanya asalan menikah dengan ponsel, pria berambut gondrong tersebut mengatakan jika ponsel miliknya telah menjadi pacar terlama dalam hidupnya.

“Jika boleh jujur, kita berhubungan dengan ponsel dalam berbagai momen di kehidupan. Kita memakai ponsel untuk mencari ketenangan, menemani saat ingin tidur, bahkan untuk melepas penat. Bagi saya pribadi, itulah arti sebuah hubungan yang sebenarnya,” ujar Aaron dalam video dokumentasi pernikahannya.

www.popular-world.com
Ini kapel tempat Aaron Chervenak melangsungkan pernikahan dengan ponsel.

Aaron juga menuturkan, ketika tiba di Las Vegas, ia langsung menghubungi kapel setempat dan menanyakan apakah mereka bersedia melangsungkan pernikahan yang tak lazim itu tidak. Beruntung, kapel itu ternyata bersedia melangsungkannya.

“Mereka (pihak kapel) cukup senang ketika mendengar permintaan saya untuk menikah dengan ponsel. Kata mereka, pernikahan ini adalah sesuatu yang berbeda dan belum pernah terjadi,” terang Aaron seperti dilansir laman Daily Mail.

Aaron sendiri mengenakan jas rapi sebelum berangkat ke kapel dengan mobil sedan berkelir pink.  Di dalam kapel, ponsel miliknya sudah menunggu di sebuah wadah berhias berlian yang diletakkan di hadapan pendeta. Sejumlah undangan tampak hadir dalam upacara pernikahan aneh itu.

Kendaraan yang dipakai Aaron Chervenak menuju kapel.
Kendaraan yang dipakai Aaron Chervenak menuju kapel.

Saat acara utama berlangsung, Aaron memasangkan cincin kawin di jarinya sembari menyentuh ponsel miliknya. Kendati tak ada ciuman romantis, namun Aaron terlihat bahagia ketika membawa istrinya tersebut melangkah melewati para undangan.

Aaron Chervenak saat memasangkan cincin pernikahan.
Aaron Chervenak saat memasangkan cincin pernikahan.

Ya, meski acara sakral tersebut dilaksanakan di gereja, namun menikah dengan ponsel tak diakui oleh pemerintah Negara Bagian Nevada. Dan Aaron pun menyadari hal itu. Kata Aaron,”Menikah dengan ponsel memang belum diakui. Tapi, saya berharap pernikahan ini bisa jadi simbol untuk menunjukkan betapa berharganya ponsel dalam kehidupan kita saat ini.”

Baca juga: Menikah, Pria Ini Berikan Mahar Termahal Sejagad Raya?

Video menikah dengan ponsel yang diunggah ke media sosial langsung menuai beragam komentar. Salah seorang pengguna Youtube mengatakan,”Dalam 18 bulan, ia bakal meng-upgrade ponselnya.

“Aku senang ia tak akan mereproduksi. Terima kasih, Apple,” tulis netizen lain.

Menanggapi hal itu, pihak kapel angkat bicara. Kata mereka,”Kami dapat memperbarui janji mereka ketika model baru nanti keluar.”

(Visited 966 times, 1 visits today)