Menjijikan, Turis Thailand Temukan Kadal “Goreng” Didalam Snack Ini

0
0

Perusahaan makanan yang berpusat di Singapura, IRVINS Salted Egg, menawarkan pengembalian uang untuk sejumlah camilan populernya kepada salah seorang pelanggan asal Bangkok, Thailand.

Pelanggan tersebut menemukan seekor kadal mati, yang dilapisi telur asin dalam satu kemasan IRVINS Salted Egg Fish Skin.

Jane Holloway (38) yang tinggal di Bangkok mengunggah posting pada Facebook pribadinya, Sabtu, 29 Desember 2018. Isi postingan memaparkan perihal ibu dan saudara laki-lakinya telah memakan setengah kantong camilan telur asin populer asal Singapura. Lalu mereka menemukan reptil kadal yang mati, dilansir dari The Strait Times, Minggu (6/1).

Terkejut dengan temuan kadal mati, Jane mengatakan, hal itu sangat menjijikkan. Ia menulis, “Bagaimana ini bisa terjadi? Kadal ini mungkin digoreng dengan kulit salmon. Eeeewwww!”.

 

 

Jane menceritakan, ia membeli produk IRVINS Salted Egg di Bangkok pada awal November 2018 dari supermarket internasional Villa Market di K Village, Distrik Khlong Toei.

Sang ibu, yang juga tinggal di Bangkok, langsung membuka kemasan camilan. Ia menikmati camilan bersama saudara lelakinya yang tinggal di Siem Riap. Mereka sedang mengunjungi rumah Jane selama liburan Natal dan Tahun Baru 2019.

Saat menemukan kadal, awalnya sang saudara mengira kadal yang mati adalah bayi ikan salmon. Jane, yang bekerja di Lembaga Keadilan Thailand mengatakan, ia telah membeli camilan rasa telur asin beberapa kali untuk keluarga dan rekan-rekannya. Ia seraya menambahkan, camilan IRVINS Salted Egg adalah salah satu camilan favoritnya.

Pada Rabu, 2 Januari 2019, pendiri IRVINS Salted Egg Singapura, Irvin Gunawan mengatakan, pihaknya terkejut mendengar tentang insiden kadal mati.

(Visited 214 times, 1 visits today)