Nikmatnya Santapan Sip Menu Italia di Black Sheep

0
3

Kalau Anda kira makanan Italia hanya berupa pizza dan pasta, wah, pastinya belum pernah ngendon di resto asyik Black Sheep

 

Ya, sederet menu Italia disajikan dengan asyik di resto sport bar kawasan Kemang ini. Sederet menu Italia ini jelas tak sembarang asal saji.

“Kunci mengolah dan menyajikan makanan Italia adalah gairah dan kesegaran bahan-bahan makanannya,” demikian pelajaran dari Chef Michel Cuozzo, pemilik sekaligus motor dari Black Sheep.

Burrata E Prosciutto Di Parma bisa bikin lidah menari

 

Pendekatan cara menyajikan yang humble alias apa adanya khas Italia Selatan, yang jadi asal sang chef, dengan alami memunculkan sensasi melahap makanan-makanan khas tradisional Italia yang eksis dari dapurnya.

Misalnya saja, makanan pembuka Carpaccio di Tonno yang berupa daging tuna yang dilengkapi salad dan lemon. Hmmm … Atau sederet sup pilihan, seperti Tomato Soup, Pumpkin Soup, Minestrone dan Porcini Mushroom Soup.

Godaan nikmat Bucatini Al Frutti Di Mare

 

Atau ingin sup yang segar?

Coba saja Sea Food Soup karena memang makanan khas Italia selatan bergigi dengan sajian makanan lautnya.

Gnocchi Alla Sorrentina yang nyesss di lidah

 

Asyiknya, dalam rangka merayakan ultah sang chef, 6 Oktober 2017, lalu, sederet menu Italia yang menawan jadi sajian memorable tak hanya di lidah tapi juga di memori. Tak kurang ada menu pelezat lidah, Burrata E Prosciutto Di Parma, lalu Bucatini Al Frutti Di Mare dan Gnocchi Alla Sorrentina yang menawan bikin mulut tak bisa berhenti mengunyah.

Dengan atmosfir hangat makan malam dan sports bar yang kasual, kesemua menu tersebut berhasil membawa suasana hati seolah-olah sedang berada di Italia.

(Visited 54 times, 1 visits today)