Hah? Kok Merk Kaus Polo Logo Buaya Ini Berani Buang Logo Patennya

0
2

Ya, Lacoste bakal nge-buang logo patennya yang berupa buaya warna hijau itu. Padahal sudah jadi trademark banget ya! Lalu gimana logo penggantinya?

 

Merk kaus polo, Lacoste, memang top banget dengan logo buayanya. Tapi secepatnya mereka bakal buang logo buaya hijaunya tersebut!

Ya, Lacoste bakal kerjasama bareng International Union for Conservation of Nature bakal meluncurkan 10 jenis kaus polo terbaru dengan logo berbagai spesies binatang berbahaya. Ini menggantikan rupa logo ikonik mereka, sang buaya hijau.

Deretan spesies yang bakal digelar jadi logo adalah iguana dari Anegada, burung Condor dari California, dan Gibbon Cao Vit sejenis kera kecil yang jago berakrobat. Itu beberapa hewan diantaranya dan ya, kebanyakan hewan pengganti buaya hijau adalah spesies yang nyaris punah!

 

Ubah Tampilan Jadi Lebih Gagah? Cobain deh 4 Tipe Boot Keren Ini Biar Maskulin!

 

 

Rencananya, deretan koleksi kaus ini bakal dijual seharga 140 poundsterling atau sekitar 2,7 juta rupiah. Dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke International Union for Conservation of Nature tadi dalam format kerjasama selama tiga tahun.

 

Cuzzz! Ini Dia Tampilan Keren 5 Potongan Rambut Maskulin 2018

 

Tentu saja ini sebagai upaya untuk mendukung pelestarian spesies-spesies langka tadi yang tentunya membutuhkan bujet konservasi yang tak sedikit.

Siap jadi pasukan pelestarian binatang via kaus polo keluaran terbaru?

 

Jika mau ngeh dengan sederet info seru lainnya, coba geber POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 32 times, 1 visits today)