Karaoke Seksi Ini Kasih Poin Pakai Wanita Tanpa Busana!

0
33

Mesin karaoke ini pun viral dan jadi buruan banyak netizen. Maklum, kasih poinnya pakai wanita tanpa busana! Oh la la …

 

Siapa yang tak kenal mesin karaoke, meski terbilang lebih murah dan kecil dari karaoke keluarga, nyatanya tempat ini masih banyak sekali peminatnya.

Kenapa?

Jelas karena orang-orang bisa mendapat hiburan dengan cara hemat. Apalagi sekarang di Jepang ada mesin karaoke bernama Joysound fR yang memberikan reward dengan cara nggak biasa!

 

Gokil! Mesin Karaoke Ini Beri Nilai dengan Menampilkan Wanita Tanpa Busana!

 

Siap-Siap Disukai Wanita Jika Punya Tipe Suara Seperti Ini!

 

Joysound fR sendiri adalah mesin karaoke yang bisa dipasang di rumah. Dalam sistem penilaian bukan lagi tepuk-tangan atau sorak-sorai dari sound otomatis yang terdengar, melainkan munculnya gambar wanita tanpa busana! Wuidih …

Nyatanya ini benar-benar terjadi. Jika Anda menyanyi dengan sangat baik maka gambar wanita cantik tanpa busana akan muncul sekaligus juga dengan perolehan nilai yang didapat.

 

Gokil! Mesin Karaoke Ini Beri Nilai dengan Menampilkan Wanita Tanpa Busana!

Salah satu netizen dengan id Twitter @ yoniichi421 bilang, Joysound fR dilengkapi dengan pilihan ‘sistem penilaian dewasa’. Ini bisa diaktif dan non-aktifkan sesuai keinginan. Dirancang agar bisa bernyanyi dengan gairah dan perasaan bahagia.

Dilansir dari Rocket News 24, sistem akan menilai suara pas orang bernyanyi. Jika nada dan irama sempurna, maka akan dihargai dengan gambar wanita telanjang yang seksi. “Ini akan membuat Anda termotivasi,” kata @ yoniichi421.

 

Terungkap, Ternyata Ini Toh Bentuk Tubuh Pria Kesukaan Kaum Hawa

 

Gokil! Mesin Karaoke Ini Beri Nilai dengan Menampilkan Wanita Tanpa Busana!

Namun, Anda harus ingat, jika ada suara baik maka juga ada suara buruk. Nah, untuk para pengguna yang bernyanyi dengan suara buruk, maka akan mendapat hukuman berupa gambar pria berotot mengenakan celana ketat! Hahaha …

 

Waduh, ini sih zonk abis, ya?! Hahaha!

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 3,414 times, 1 visits today)