Keren! Mezzo Buka Gerai Terbaru di Aeon Mall Jakarta Garden City

0
14

Ya, antusiasme masyarakat Jakarta akan tren fashion yang terus meningkat dijawab Mezzo dengan membuka gerai terbarunya di AEON Mall Jakarta Garden City

 

Mezzo sendiri memang sebuah lifestyle concept store yang punya beberapa merek fashion internasional dan lokal ternama.

 

 

Siapa Sangka Kalau 5 Tampilan Slip On Ini Bisa Taklukkan Si Dia!

 

Tak kurang ada merek-merek keren seperti Keds, The Little Things She Needs, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, dan Wakai, yang bisa jadi gaya penanda khas kita di Zaman Now ini agar lebih eksis lagi.

Paul Frank jelas seru dengan deretan koleksi atasan, bawahan dan sepatu yang asyik. Desain yang unik dan keren jadi andalan brand bertema monyet lucu dan tentu dengan pilihan warna yang keren.

Sedangkan Sperry tentu tak akan dilupa begitu saja. Mengingat deretan koleksi sepatunya begitu asyik dan keren. Pas banget jadi pilihan jika sudah bosan pakai sepatu yang itu-itu lagi. Desainnya pun keren banget. Mau gaya kasual hayo, mau gaya semi-formal asyik pula.

Bagaimana dengan Wakai?

Ah, pasti kalau yang satu ini kita semua sudah sama-sama ngeh, nih. Apalagi kalau bukan karena desain simpel dan warnanya yang punya banyak sekali pilihan.

Bayangin aja, semua merek keren ini ada di satu gerai toko yang mantap!

 

 

Cocok Nggak 5 Gaya Ini Jadi 5 Style Maskulin Pas Hujan

 

Yaneke Mariance selaku Brand Manager Mezzo menyatakan,”Gerai Mezzo di AEON Mall Jakarta Garden City mengusung konsep clean, comfort, dan stylish. Dengan konsep ini,  pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai macam produk fashion berkualitas di gerai Mezzo, tapi juga merasa nyaman saat berbelanja.”

 

Jadi seberapa serunya berbelanja di Mezzo?

Cobain aja!

 

 

(Visited 163 times, 1 visits today)