Setelah MILF, WHIP, Terbitlah TSWDHHST! Apa Itu?

0
28

Masih suka pakai istilah ‘MILF’ untuk sebutan ibu-ibu yang ehem banget? Atau masih sebut istilah ‘WHIP’? Ah, dua istilah itu sudah lewat!

 

Ya, sekarang ada sebutan baru berbunyi ‘TSWDHHST’ alias ‘Thirty Something Who Doesn’t Have Her S**t Together’. Hah?

Dalam bahasa Indonesianya, TSWDHHST adalah ‘Cewek usia 30-an yang punya kemungkinan sekarat sendirian alias nggak laku-laku (Hiyyy!), dan suka bingung dengan dirinya sendiri yang kerap dapat teman kencan yang nggak banget.’ Wuidih!

Jadi dengan kata lain, TSWDHHST adalah kebalikan dari WHIP.

Eh, WHIP itu apa?

 

Lebih asyik dengan cewek WHIP atau …

 

Sebutan WHIP adalah kependekan dari ‘Woman Who is Hot, Intelligent, and in Her Prime’ alias ‘Cewek yang oke banget, cerdas dan sedang di posisi puncak kariernya’. Nah!

Sebutan ‘WHIP’ sebenarnya sudah lama menggantikan sebutan ‘MILF’ dan ‘Cougar’ yang notabene menggambarkan cewek berusia yang suka dengan anak muda dan anak muda ini memang suka dengan cewek berusia 40 tahunan tanpa anak.

Jelas sebutan ‘WHIP’ lebih bersemangat positif karena tak menggambarkan cewek sebagai sosok agresif seperti binatang atau persis hot mom yang suka ehem-ehem, melainkan lebih ke sosok cewek atraktif, pintar dan sukses.

 

Cewek nggak hot

Akronim ‘TSWDHHST’ sendiri memang berbanding terbalik dengan ‘WHIP’ karena memang cewek-cewek yang nggak hot plus kurang beruntung dalam berkencan eksis adanya.

 

Siap Kencani Wanita Kelas A? Ini 5 Jurusnya!

 

… atau dengan cewek TSWDHHST? (Eh, nggak sepenuhnya TSWDHHST?)

 

Cewek ‘WHIP’ sangat hati-hati memerhatikan penampilan mereka. Mereka cenderung tampil elegan tapi seksi dengan hak tinggi mereka. Sedangkan cewek ‘TSWDHHST’ adalah tipikal kaum hawa yang suka nangis pas cari pasangan stoking mereka atau mereka suka menjilat noda makanan di pakaian mereka agar kelihatan bersih. Duh!

Simpelnya, cewek ‘WHIP’ adalah Diana Prince-nya Wonder Woman sedangkan cewek ‘TSWDHHST’ adalah Bridget Jones.

 

Bagaimana, pilih cewek WHIP atau TSWDHHST?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,607 times, 1 visits today)