Pekerjaan Ini Hanya Menuntut Anda Minum Whisky dan Jalan-jalan, Tertarik?

0
2
minum whiskey dan jalan-jalan3

Di bumi ada banyak jenis pekerjaan. Jika salah satu pekerjaan itu hanya menuntut Anda minum whisky dan jalan-jalan, apakah Anda tertarik?

 

Jika dihadapkan pada pilihan antara tidak bekerja dan bekerja, mungkin sebagian dari kita memilih untuk tidak bekerja.  Tapi kenyataan  dimana banyaknya tagihan dan komitmen lain mengharuskan kita untuk mencari uang

Terkadang kita berhasil mendapat pekerjaan yang sepertinya lebih menyenangkan daripada pekerjaan lainnya.  Namun Jika pekerjaan kantor dirasa membosankan, maka  pekerjaan seperti jalan-jalan ke seluruh dunia dan mencicipi beberapa wiski terbaik mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Perkerjaan ini sungguh ada!

Menurut Metro, perusahaan wiski Skotlandia Grant sedang mencari duta minuman global. Duta itu bertanggung jawab membuat orang membeli dan minum wiski.  Dan bagian dari wawancara kerjanya mengharuskan kandidat untuk berkeliling dunia sambil mencicipi beberapa wiski.

minum whiskey dan jalan-jalan2

Kalo Diminum Sewajarnya, Ternyata Minum Bir Itu Menyehatkan!

Sebagai bagian dari wawancara kerja mencari kandidat terbaik, inilah hal yang perlu Anda ketahui.

1. Jadilah kreatif dan buat koktail yang berisi tiga bahan dengan salah satunya adalah wiski Grant. Kirimkan di media sosial dengan hashtag #GrantsInterview.

2. Grant akan memilih 250 pelamar dan mengirimkan formulir permohonan kepada mereka.

3. Dari jumlah ini, 20 kandidat beruntung akan dipilih dan mereka akan dikirim ke penyulingan aslinya di Dufftown.

Sensasi Pedas Dari Varian Teranyar Chivas Regal Extra

4. 20 kandidat ini akan menginap dua malam di sebuah hotel dan mereka harus menyelesaikan tantangan yang ada.

5. Tiga yang terakhir akan dikirim ke tiga tempat di bulan Oktober, satu ke Polandia, Israel, dan India; Satu ke Afrika Selatan, Nordik, dan Kolombia; Dan satu ke Rusia, Taiwan, dan Prancis.

minum whiskey dan jalan-jalan

Dari ketiga finalis ini nantinya akan dipilih yang terbaik dan menjadi duta minuman Grant dimana mereka akan bertanggung jawab mempromosikan merek tersebut ke seluruh dunia, sekaligus menikmati wiskinya tentu saja.

 

Nah, POPle tertarik untuk melamar?

(Visited 85 times, 1 visits today)