Bintang 0.0% MAXX, Minuman Nikmat Teman Nongkrong

0
4

Sukses dengan Zero dan Radler, PT. Multi Bintang Indonesia hadirkan Bintang 0.0% MAXX

 

PT. Multi Bintang Indonesia melengkapi portfolionya untuk kategori minuman bebas alkohol. Setelah meluncurkan Bintang Zero pada 2005 dan Bintang Radler pada awal 2016, kini produsen minuman yang telah menginjak usia 85 tahun tersebut menghadirkan inovasi barunya, Bintang 0.0% MAXX.

Diungkapkan Fahmi Rajendra, selaku Marketing Manager PT. Multi Bintang Indonesia, Bintang 0.0% MAXX sangat tepat diminum oleh para pria dewasa yang sedang berkumpul bareng teman-temannya. “Keunggulannya, minuman ini menawarkan rasa dan aroma khas hop yang kuat,” ujar Fahmi di sela-sela acara peluncuran Bintang 0.0% MAXX di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/10) kemarin.

 

Bintang 0.0% MAXX
Penampakan kemasan Bintang 0.0% MAXX

 

Fahmi juga menuturkan, Bintang telah jadi ikon persahabatan dan kebersamaan sejak didirikan tahun 1931 lalu. “Dengan hadirnya Bintang MAXX ini, kegiatan kumpul bersama teman diharapkan jadi lebih maksimal,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir dua sosok muda berprestasi, yakni Andritany Ardhiyasa (Kiper Persija) serta penyiar radio kenamaan, Aditya Fadilla atau yang lebih dikenal Adit Insomnia. Keduanya sepakat jika Bintang MAXX adalah minuman yang oke buat nongkrong.

Kata Andritany,”Saya sudah coba minuman ini. Menurut saya rasanya sangat sesuai dengan selera pria dewasa untuk kategori minuman bebas alkohol. Pokoknya cocok banget jadi teman ngumpul.”

 

Andritany Ardhiyasa saat bicara di acara peluncuran Bintang 0.0% MAXX.
Andritany Ardhiyasa saat bicara di acara peluncuran Bintang 0.0% MAXX.

 

Sementara diutarakan Adit, meski tak beralkohol, Bintang MAXX tetap berani dan maskulin. Kata dia,”Minuman ini cocok jadi pasangan keripik dan kacang yang biasa dimakan pas ngumpul bareng.”

Bintang MAXX sendiri sudah tersedia di toko-toko eceran atau minimarket di seluruh Indonesia. Harga yang dibandrol adalah Rp. 13.000 perkaleng.

 

 

 

(Visited 657 times, 1 visits today)