Percaya-Tak Percaya, Ini Minuman Raksasa Game of Thrones

0
1
minuman raksasa

Mau tahu Minuman Raksasa, The Mountain alias orang terkuat di serial Game of Thrones?

 

Bagi semua penggemar berat serial Game of Thrones yang sedang dalam masa suting untuk musim terbaru, The Mountain memang jadi orang paling kuat yang pernah ada. Pria bernama asli Hafbor Julius Bjornsson yang kerap disebut dengan sebutan ‘Thor’ ini  memang besuar dan gede posturnya!

Saat sedang tak berkuda dengan pedang teracung di tangan saat suting, Ser Gregor ‘The Mountain’ Clegane – nama karakter yang diperankan Thor, pasti sedang ‘iseng’ mengangkat 1,500 batang kayu seberat 680 kilogram, atau sedang mengangkat lemari es, berlatih untuk jadi Pria Terkuat 2016, dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya.

game of thrones

Ya, meski nggak ada tampang narsis yang selalu ber-selfie-ria, Thor rajin mengunggah apa yang dilakukannya ke akun Insta-nya sendiri. Paling banter, pria bertubuh raksasa ini mengunggah apa yang diasup tubuhnya.

Mau tahu apa yang dikonsumsinya sebagai makanan?

Ya, sepiring nasi, sayur-sayuran dan daging ayam jadi satu dimasukkan ke blender!

5 Figur Panas Game of Thrones!

Entah apakah itu daging ayam atau daging ikan, memang terlihat saru. Tapi pastinya itu yang dilahapnya tiap hari sebagai menu makanannya. Menu tersebut sepertinya merangkum apa yang dibutuhkan tubuh besar Thor.

game of thrones

Kelihatan sekali kalau si raksasa Game of Thrones tersebut merangkum kebutuhan kalori dan protein untuk tetap menjaga porsi tubuh, kekuatan dan tingkat aktifitasnya – baik itu selama suting maupun selama di luar suting.

 

Jam makan Si Raksasa

Mengenai pola makan, Thor biasa makan banyak pada jam 09.30 pagi, persis seperti yang dilakukan pria kebanyakan. Lebih jauh lagi, asal tahu saja: Thor tiga kali sarapan pagi!

Waduh? Aje gile!

Ya, dalam tiga kali sarapan itu ia bisa melahap delapan telur, daging steak, kentang manis, alpukat, buah-buahan, kacang, sayur dan suplemen. Demikian dilansir dari situs lifestyle pria Negeri Paman Sam sana.

Ternyata Obesitas Bisa Sebabkan Daya Ingat Menurun

Jika dirinya malas untuk bikin menu makanannya tersebut, Thor dengan cepat menyatukan semua menu makanannya tersebut ke dalam blender dan baru menelannya! Benar-benar Minuman Raksasa, Nice

Eits, tapi tunggu dulu!

Thor sendiri tak merekomendasikan pola makannya tersebut ke orang banyak, tapi setidaknya itu jadi pola makan sehat yang tak bikin tubuh bergerak banyak.

Sepertinya harus punya blender nih di rumah! Klik

(Visited 421 times, 1 visits today)