Seru-Seruan 5 Alumni Miss POPULAR Komen Miss POPULAR 2017

0
142

Berkunjung ke live casting Miss POPULAR 2017, para alumni pun ikutan komentar tentang Miss POPULAR 2017!

 

Melepas rindu sambil bercanda ria, Barbie Nouva, Fiki Fajrina, Pricyla Neva, Sassha Carissa dan Octavia Electra mengaku senang dengan rangkaian Miss POPULAR 2017 yang baru saja bergulir.

Mereka pun ikut berkomentar, memberi petuah dan membagi cerita tentang asyiknya ikutan Miss POPULAR.

Well, seperti apa sih celotehannya mereka?

 

FIKI FAJRINA

“Ikutan Miss POPULAR dijamin seru banget! Nih buktinya, aku dateng pas live casting dan acaranya heboh banget. Apalagi sekarang pesertanya banyak muka-muka baru. Jadi banyak adek, nih! Hahaha! Oh iya, buat para peserta, kalian harus terus jaga semangat, nggak boleh sombong dan banyakin bergaul sama crew dan model-model POPULAR lainnya yah … ”

 

Apa Kata Para Grand Finalist Miss POPULAR 2016 Tentang Demo?

 

OCTAVIA ELECTRA

“Miss POPULAR sekarang sepertinya lebih seru dan berbeda dari tahun sebelumnya. Trus kalo ga salah ada satu batch yang berbeda yah … Jadi penasaran deh! Oh iya, tip dari aku nih buat peserta, kalian harus percaya diri dan banyakin kreatif untuk kembangin bakat-bakat kalian, yah! Semangat!”

 

BARBIE NOUVA

“Miss POPULAR itu ajang yang paling bagus menurut aku. Disini kita diajarkan dari nol sampai bisa. Nggak hanya satu bidang lho, banyak bidang yang bisa dipelajari dari ikutan Miss POPULAR. Kalo tip dari aku: percaya diri, siapkan mental dan kasih yang terbaik di setiap penampilan, ya!

 

SASSHA CARISSA

“Sepertinya peserta Miss POPULAR yang sekarang nggak kalah cakep-cakep nih dari sebelumnya. Postur tubuhnya juga lumayan tinggi-tinggi dan body-nya juga pada bahenol alias seksi-seksi. Hahaha! Tip dari aku: jaga stamina dan terus semangat aja!”

 

 

PRICYLA NEVA

“Wajah-wajah baru sepertinya mendominasi Miss POPULAR “Next Top Model” Batch 1 ini, yah! Usianya juga masih muda-muda, masih baru meletek kayaknya. Hahaha! Tapi okey lah! Tip dari Cyla buat kalian: jaga semangat dan terus berikan penampilan yang terbaik aja. Semoga sukses yah kalian semua!”

(Visited 2,777 times, 1 visits today)