Mengenal Lebih Dekat Model Bertutup Kepala yang Tampil di Playboy

0
3

Untuk pertama kalinya Playboy tampilkan model bertutup kepala dalam majalahnya

Majalah besutan Hugh Hefner, Playboy, memang benar-benar menepati janjinya tak lagi menampilkan wanita-wanita telanjang. Setidaknya, hal itu telah direalisasikan sejak awal tahun lalu. Wanita terakhir yang berpose telanjang di majalah fenomenal tersebut adalah Kristy Garett. Siapa dia? Klik ini!

Nah, baru-baru ini, Majalah Playboy kembali membuat heboh masyarakat dunia dengan sebuah gebrakan yang terbilang luar biasa. Majalah dewasa tersebut diketahui bakal menampilkan model bertutup kepala untuk pertama kalinya pada edisi Oktober 2016 mendatang bertema “Renegades”.

Lantas, siapakah model berkerudung tersebut?

Ia adalah Noor Tagouri, wanita 22 tahun keturunan Libya-Amerika. Menurut kabar, Noor merupakan seorang model sekaligus jurnalis di Negeri Paman Sam.

Mengenal Lebih Dekat Model Bertutup Kepala yang Tampil di Playboy
Noor Tagouri, model berkerudung pertama di Majalah Playboy.

Sebenarnya, Noor bukanlah muslimah pertama yang berpose untuk Playboy. Sebelumnya, pada 2011 lalu, ada gadis berdarah Turki-Jerman yang tampil di majalah tersebut, namun tak memakai kerudung. Ia adalah Sila Sahin.

Dalam gambar yang beredar di dunia maya, Noor tampak menawan dengan busana yang dikenakan. Berbalut kerudung, celana jeans panjang, jaket kulit, serta sepatu sneakers, Noor tersenyum manis di hadapan kamera fotografer.

Saat wawancara dengan Playboy, Noor mengatakan satu keinginannya saat ini. Ia diketahui ingin sekali menjadi pembaca berita pertama berhijab di stasiun TV Amerika Serikat. Noor sendiri kini telah bekerja sebagai penulis untuk Newsy, sebuah jaringan berita Amerika yang memuat video pendek.

Mengenal Lebih Dekat Model Bertutup Kepala yang Tampil di Playboy
Selain model, Noor Tagouri juga berprofesi sebagai jurnalis.

“Saya tahu rasanya dieksploitasi dan disalahartikan media. Saya tak akan melakukannya pada Anda. Di sini, saya hanya ingin menceritakan kisah Anda karena itu penting, dan Anda pun berhak mendapat keadilan,” ujar Noor saat menceritakan profesinya.

Keputusan Noor untuk tampil di Majalah Playboy tentu saja menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang mengkritik. Terkait hal itu, model bertutup kepala tersebut rupanya tak mau ambil pusing.

“Ya, itu hanyalah energi negatif yang tak sehat. Saya memastikan bahwa saya akan berada pada lingkungan yang benar bersama orang-orang baik yang mencintai saya,” pungkasnya.

 

Oh ya, jika Playboy mengusung tajuk “Renegades” untuk edisi bulan depan, POPULAR juga telah menyiapkan konten oke untuk Anda semua. Langsung saja Klik ini untuk tahu lebih lengkapnya!

(Visited 2,447 times, 1 visits today)