Lihat Model Buka Bra, Pesepeda Ini ‘Nyungsep’!

0
32

Hari Tanpa Bra Sedunia ternyata memakan ‘korban jiwa’! Kok bisa? Model seksi jadi penyebabnya?

 

Ya, 13 Oktober diperingati sebagai hari tanpa bra sedunia atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘No Bra Day’. Pada hari itu, wanita di seluruh dunia diharapkan untuk tak mengenakan bra selama satu hari.

Di Dublin, Irlandia, ada cerita unik seputar hari tersebut. Seorang pesepeda tersungkur ke jalan setelah lihat wanita membuka bra di tengah jalan.

Duh, nyungsep gara-gara lihat si dia yang tanpa bra!

 

Dilansir Daily Star, Dublin hari itu, tepatnya di Grafton Street,  memang ramai para wanita cantik (Miss Bikini Irlandia 2015) yang mondar-mandir tanpa mengenakan bra. Mereka sengaja berkumpul di sana dalam rangka pemotretan sekaligus mendukung kampanye kesadaran kanker payudara.

Menurut kabar, pesepeda tersebut jatuh beberapa detik setelah Ana Pavel, salah seorang model, membuka bra-nya. Fotografer yang sedianya memotret Ana pun justru dengan sigap mengabadikan momen jatuhnya si pengendara.

Tak butuh waktu lama, gambar pesepeda malang itu langsung menyebar di jejaring sosial Twitter. Dan ya, beragam komentar pun bermunculan terkait hal itu.

Salah seorang pengguna Twitter berkicau, “Foto ini bisa digunakan untuk kampanye keselamatan berkendara.”

 

Wah, Fotografer Seksi Hasilkan Karya Foto Food Fetish Paling Menggoda!

 

Tak hanya itu, ada pula yang menuliskan,”Mereka semua model bikini Irlandia, saya tak akan pernah melihat mereka. Sekalipun yang mereka lakukan itu adalah kampanye kesadaran kanker payudara”.

 

(Visited 5,673 times, 1 visits today)