Tampilan Polos Model Cantik Ini Bikin Mata Netizen Tegang Maksimal!

0
27

Hanya bermodal topi hitam dan boots pink, model cantik ini lenggak-leggok santai

 

Di kala model cantik ini santai, semua pengunjung yang hadir justru jadi nggak karuan. Mereka semua berusaha untuk mengabadikan momen paling nggak biasa selama berlangsungnya catwalk tersebut.

Sudah ketebak sih, hal-hal yang berkaitan dengan tanpa busana memang selalu menarik perhatian. Tak hanya model tanpa busana ini saja, beberapa kejadian seperti restoran bugil, pelayan telanjang dada, hingga pengemudi mobil tak berbusana pun sukses menarik perhatian netizen dengan kisahnya.

Dan baru-baru ini sebuah video runaway berdurasi 20 detik tengah viral karena aksi model cantik catwalk tanpa busana. Alamak!

 

Tampil ‘Polos’ Model Cantik Ini Bikin Mata Netizen Tegang Maksimal!

Menurut Daily Mirror, acara tersebut merupakan pagelaran yang diselenggarakan On Off. Acara fashion yang sudah berjalan sejak 2002 ini memang rutin dilangsungkan peragaan busananya, termasuk keterlibatannya dalam London Fashion Week.

 

Duh, Segarnya Tampilan Pramugari 10 Maskapai Ini!

 

Dalam peragaan beberapa minggu lalu tersebut kreasi teranyar dari desainer Charlie Le Mindu dipamerkan. Ini bikin seluruh pasang mata menegang lantaran model tanpa busana yang muncul.

Padahal, menurut kabar, 2010 silam produk mode ini juga pernah dikecam loh lantaran melanggar tabu dunia fashion dengan mengirim seorang model telanjang bulat ke atas catwalk. Waduh…

 

Tampil ‘Polos’ Model Cantik Ini Bikin Mata Netizen Tegang Maksimal!

Dan sekarang terjadi lagi, dalam rekaman terlihat model cantik berambut pink keriting tersebut muncul dari ujung bilik. Dengan santai ia berjalan dengan boots pink mentereng dan topi hitam super lebar. Meski  tak berbusana, model cantik ini bisa dengan santainya berjalan tanpa raut wajah gugup.

 

Pinjaman Uang Ini Jaminkan Foto Telanjang

 

Para pengunjung yang datang pun kaget. Mereka yang berdiri di pinggir langsung saling desak dan mengeluarkan ponsel untuk memotret juga merekam adegan yang tidak biasa itu.

Saat rekaman ini diunggah ke dumay pada 2 November 2016 lalu, responnya sungguh besar, detik awal sudah mencapai 170.000 pasang mata yang melihat.

Bahkan, dalam kolom komen terlihat seorang beropini lancar, “Kombinasi topi dan sepatu pink, sungguh penampilan yang menakjubkan!”

 

 

Wah, komennya cukup nyindir ya. Hehehe!

(Visited 30,585 times, 1 visits today)