Aduh, Model Ini Mau Dilelang di Dumay Setelah Diculik Penjahat!

0
7
model diculik

Model asal Inggris ini sungguh sial. Alih-alih ingin photoshoot malah diculik dan ingin dilelang via internet.

 

Maksud hati ingin melakukan pemotretan di Italia, model asal Inggris malah jadi sasaran penjahat yang suka jual wanita secara ilegal via internet. Untung saja penjahatnya berhasil ditangkap oleh polisi.

Polisi Milan mengidentifikasi tersangka bernama Lukasz Pawel Herba, warga Polandia. Mereka mengatakan tersangka ditahan terkait penyelidikan dugaan penculikan dengan tujuan pemerasan.

Dari keterangan tersangka terungkap berbagai fakta yang memprihatinkan.

“Dia diserang, dibius, diborgol dan dimasukkan dalam koper, begitulah model Inggris berusia 20 tahun yang diculik pada 11 Juli di Milan untuk dijual dengan tawaran terbaik di situs pornografi di internet, “kata pernyataan kantor polisi Milan.

Sederet Wanita Cantik Ini Bukanlah Seorang Model. Mereka Adalah Guru!

Menurut keterangan, wanita itu tiba di Milan pada tanggal 10 Juli. Keesokan harinya dia dijadwalkan melakukan sesi fotografi.

Seorang fotografer telah menjadwalkan sesi tersebut melalui agen model, namun saat dia melangkah masuk ke dalam apartemen Milan, dia diserang oleh dua orang.

Para penculik lalu memasukkannya dia ke koper ke dalam bagasi mobil dan pergi ke sebuah rumah pedesaan di dusun daerah Turin, Italia.

Di rumah itu model diborgol di meja rias kayu kamar tidur sampai dia dibebaskan pada 17 Juli.

Kisah Bahagia Semalam Bersama Model-Model POPULAR

Polisi menduga pria Polandia yang ditangkap  18 Juli itu mengiklankan “penjualan” wanita tersebut secara online. Pada saat bersamaan juga meminta uang tebusan dari agen modelling wanita tersebut sebesar 300.000 ribu dollar.

Pihak berwenang mengatakan sejauh mereka tahu, tidak ada uang tebusan yang dibayarkan. Investigasi sedang dilakukan pihak kepolisian Polandia, Inggris serta Italia.

Penyidik ​​mencoba menentukan apakah tersangka mempunyai kaki tangan atau mencoba menipu seseorang yang mungkin bersedia membayar uang secara online untuk wanita tersebut.

CBS News melaporkan penculik tersebut membiarkan korbannya pergi karena penculik tahu si model ternyata mempunyai anak dan menganggapnya tidak sesuai kriteria untuk dilelang.

 

Untung saja ya POPle, model itu dibebaskan kalau tidak kasihan dirinya!

(Visited 1,882 times, 1 visits today)