Model Ini ‘Nekat’ Bungee Jumping Sambil Telanjang !

0
1

Dunia pariwisata Thailand kembali dibuat geger oleh ulah seorang turis asal Hongkong. Turis yang tak disebutkan namanya tersebut diketahui nekat melakukan bungee jumping dalam keadaan tubuh polos alias telanjang di kawasan Chiang Mai, Thailand, awal bulan ini.

Kabar yang beredar menyebutkan, wanita cantik yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut  mengunggah video aksinya itu ke jejaring sosial miliknya. Tak lama berselang, video itu pun sontak menuai banyak kecaman dari netizen.

China News melansir, sang wanita mengaku bahwa dirinya melakukan hal itu karena tuntutan pekerjaan. “Ya, saya seorang model. Aksi itu saya lakukan untuk menambah portofolio saya” ujarnya.

Menurut pihak pengelola bungee jumping, wanita tersebut awalnya mengenakan bikini warna hitam saat menaiki wahana. Namun, sesaat sebelum ia melompat, tiba-tiba saja ia melepaskan seluruh pakaiannya, demikian tutur Bancha Chulakul, manajer di wahana tersebut.

Bancha juga memaparkan, “Saya tak menyangka  bahwa kejadian itu akan menjadi viral di dunia maya. Namun, kedepannya, saya berjanji kejadian seperti itu tak akan terulang kembali”.

Lebih lanjut, banyak warga Thailand yang geram dengan aksi nekat wanita tersebut. Maklum, Chiang Mai merupakan salah satu kota di sana yang kaya akan situs budaya. Sementara akibat kejadian itu, penyedia wahana telah dikenakan sanksi berupa denda oleh otoritas setempat.

Oh ya, sebagai informasi, ini bukanlah kali pertama wisatawan China membuat kontrovesi di Thailand. Sebelumnya, pada beberapa bulan lalu, turis asal China juga diketahui membuat sensasi dengan buang air besar di pinggir jalan. Tak hanya itu, tersebar pula foto-foto seorang wanita topless di toilet Bandara Don Mueang, demikian dilansir Daily Mail.

Penasaran dengan aksi nekat wanita tersebut? Simak video di bawah ini ! 

(Visited 258 times, 1 visits today)