Bagaimana Kalau 5 Model Panas Ajari Ber-Selfie Seksi?

0
4

Selfi alias selfie alias swafoto memang wajib dimana-mana. Masalahnya, nggak semua swafoto yang dijepret itu oke. Bagaimana kalau kita biarkan 5 model ini ajari selfi seksi?

 

Akhir-akhir ini selfi memang masih menjadi sesuatu hal yang penting. Kerap kali yang tadinya hanya bermaksud merekam diri sendiri, tiba-tiba berubah bak fotografer handal yang seharian penuh melakukan aksi selfie.

Hmm… siapa yang sering melakukan hal tersebut? Haha, pastinya banyak sekali.

Namun jika dilihat dari intensitasnya, tentu wanita menjadi jawaranya jika berkaitan dengan selfie. Tapi percaya atau tidak, hasil dari selfie yang mengambil angle dari kanan atau kiri ternyata akan menghasilkan gambar berbeda. Jadi, wajar saja jika ribuan foto bersarang di smartphone si dia.

Jadi, berterima kasihlah kepada bahasan kali ini. Karena beberapa bintang panas ini akan berbagi tips bagaimana cara berpose yang akan membuat si dia terlihat menawan.

 

#Joanna Angel

“Mengambil angle dengan memposisikan kamera dari arah atas memang sudah banyak dilakukan. Maka cobalah hal ini, jika ingin mendapatkan angle yang pas untuk show area bokong dengan menggunakan self timer, lalu letakan handphone di bangku. Kemudian putarlah punggung dan arahkan bokong ke handphone. Haha, bersenang-senanglah, jika hasilnya tidak bagus, lakukan lagi! Jangan ada kata menyerah.”

 

#Sam Phillips

“Arahkan handphone ke atas hingga batas kepala, lalu ambil angle ke bawah sejajar dengan wajah. Hati-hati jangan sampai terlalu tinggi. Lalu coba berpose dari banyak angle sehingga Anda bisa tahu bagian mana yang paling bagus. Jangan lupa tambahkan sedikit senyum dan wajah yang manis—itu akan selalu membantu.”

 

#Tera Patrick

“Ahhhh, selfie yang sempurna! Ini tantangan, bukan? Untuk memulainya si dia harus benar-benar fokus, jangan sampai kamar mandi kumuh menjadi background. Berbagai macam aplikasi filter bisa menjadi teman yang baik, kemudian posisi selfie favoritku adalah menunjukan punggung, ini benar-benar menunjukan sisi seksi. Hmm… coba juga posisi lain seperti: berbaring di perut seseorang, pamer dada dan bokong. Haha. Siapa yang tidak suka dengan hal itu.”

 

#April Flores

“Ini memakan percobaan berkali-kali, tapi untuk ku, selfie terpanas terjadi ketika mood sedang baik. Jika merasa bahagia dan nyaman, ini akan menghasilkan banyak foto bagus. Jangan lupa, pencahayaan juga harus baik. Jadi, dapatkan pencahayaan yang pas untuk hasil yang bagus.”

 

Ini Dia, 4 Karya Seni Lukis Erotis Yang Pernah Tercipta!

 

#Jesse Jane

“Buat ini menjadi seksi dengan menunjukan bagian kulit, lalu tatap kamera dan coba tunjukan ekspresi innocent.”

 

Pose dan cara yang digunakan tidaklah rumit. Jika Anda meminta si dia untuk melakukannya, rasanya tak akan jadi masalah. Asal jangan berswafoto panas berdua aja! Eh …

(Visited 3,225 times, 1 visits today)