Walah, Model Playboy Satu Ini Cuma Mau Kencan Sama Cowok Asia!

0
3
model playboy

Seorang model Playboy diketahui cuma mau kencan sama cowok dari Asia

Pria Asia memang punya daya tarik yang luar biasa di mata wanita Barat. Ya, Anda tentu sudah sering melihat ada banyak pria Asia yang menjalin hubungan cinta dengan wanita berkulit putih.

Baru-baru ini, seorang model Majalah Playboy membuat pernyataan yang mengejutkan. Model bernama Holly Wolf mengklaim bahwa dirinya hanya mau kencan dengan cowok berdarah Asia. Ia dengan tegas mengatakan jika dirinya terobsesi dengan pria Asia.

Model PlayboyWolf sendiri sudah cukup sering muncul di majalah milik Hugh Hefner tersebut. Namun, belakangan ini, ia lebih sering berpose untuk Playboy terbitan Filipina. Pada 2014 lalu, ia bahkan pernah terpilih menjadi Playmate of The Year untuk Playboy edisi Praha.

Ketika ditanya alasannya suka sama cowok Asia, Wolf menuturkan bahwa pria Asia lebih tampan dan sensual ketimbang pria bule. Kata dia,”Banyak yang kira aku suka pria Asia karena aku tumbuh di lingkungan Asia. Padahal, itu sama sekali tak benar,” ujarnya seperti dilansir NextShark.

Model PlayboyPemilik 3,5 juta penggemar di Facebook ini juga menjelaskan bahwa dirinya besar di lingkungan yang mayoritas dihuni oleh orang berkulit putih. Diutarakannya,”Aku tinggal di kawasan Orangeville, Kanada, yang mana didominasi oleh orang kulit putih. Pada umur 15 tahun, barulah aku bertemu dengan orang kulit hitam.”

Model Playboy ini juga memaparkan, ketertarikannya pada pria Asia bermula ketika ia duduk di bangku kuliah. Dia bercerita, saat di universitas, ia pernah punya kekasih penggemar musik K-Pop. Ia pun pernah diajak nonton konser Girls Generation oleh pria tersebut. Rupanya, momen itu cukup sulit dilupa oleh Wolf, sampai-sampai dirinya jadi gemar mendengarkan musik dan film Korea.

Model PlayboyNah, ketertarikannya pada cowok Asia tersebut menggerakkan dirinya untuk tinggal dan mengembangkan karier sebagai model di Filipina. Tapi, setelah mengambil keputusan tersebut, masalah baru pun menghampirinya.

Baca juga: Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!

Menurutnya, tak mudah untuk wanita kulit putih sepertinya menemukan kekasih di Asia. Alasannya, karena dia selalu didekati oleh pria-pria kulit putih saat sedang hangout bersama teman-temannya.

“Saat berkenalan, pria kulit putih sangat keras kepala, meski aku sudah bilang mereka bukan tipeku. Sesudahnya, mereka pun akan menjelek-jelekkan pria Asia dengan mengatakan bahwa pria Asia payah di ranjang. Kendati begitu, cowok Asia tetap makhluk paling tampan di mataku,” ujar model Palyboy ini.

Hmm, beruntung sekali pria yang berhasil mendapatkan Wolf!

(Visited 10,058 times, 1 visits today)