Ya, Ampun, Model Playboy Ini Jalan-Jalan Pakai Baju Terbuat dari Uang Kertas Asli!

0
5

Apa karena model Playboy ini memang tak punya dompet lagi atau sudah bosan pakai baju?

 

Pakai dompet saja kadang kalau lagi apes suka dicopet, apalagi pakai baju dengan buanyak uang menempel di sekujurnya. Eh, tapi model Playboy ini cuek saja melangkah di jalan meski pakaiannya terbuat dari uang beneran!

Kok berani gitu, ya?

Model Playboy yang jadi beken karena pernah berpose swafoto di kokpit ini memang benar-benar cuek saja keliling jalan-jalan New York dengan pakaian yang terbuat dari uang. ‘Terbuat dalam uang’ dalam artian benar-benar pakaiannya ditempeli buanyak lembaran uang asli!

Ya, aksi yang dilakukan Vicky Xipolitakis, sang model Playboy, tersebut memang benar-benar bikin banyak orang asing yang berpas-pasan dengannya cuek saja mengambil uang tersebut dari bajunya.

Apakah Vicky teriak-teriak minta tolong karena digebet begitu saja uangnya?

Ah, nyatanya tidak. Loh?

Jalan-jalan pakai baju penuh uang? Berani?

 

Aksi cewek model berusia 31 tahun tersebut memang direkam banyak orang pas berjalan saat berada dekat stasiun kereta api bawah tanah, subway, dengan pakaian yang tak biasa tersebut.

Lalu kenapa ia tak teriak-teriak minta tolong karena banyak orang mengambil uang yang menempel di pakaiannya?

Salah satu model baju yang tak akan pernah bisa eksis di negeri ini

 

Karena Vicky memang ingin memberikan ke banyak orang uang yang dimilikinya. Terutama ke penumpang kereta api New York.

Sang model asal Buenos Aires, Argentina, tersebut memilih untuk lakukan hal tersebut dengan mengenakkan pakaian yang ditempeli uang. Kenapa ia mau memberikannya secara cuma-cuma begitu saja?

 

Kapan lagi bisa foto bareng model dan dapat uangnya model!

 

 

4 Cewek Model Iklan Negeri Sakura Ini Bikin Mata Tambah Kinclong

 

Ini yang terlintas di kepalanya: “Aku sering banget bepergian dan dulu aku pernah kepikiran untuk sukarela memberikan sesuatu ke banyak orang. Aku ingin melakukannya di New York.”

 

Boleh mengambil sesukanya

Akhirnya Vicky memutuskan pergi ke Metro, bagian kota tersebut yang dianggap Vicky paling miskin. Dan ternyata, Vicky nggak cuma sekadar menempelkan uang di pakaiannya tersebut, tapi juga menempelkan catatan agar orang boleh mengambil uangnya langsung sebanyak mereka perlukan.

Model yang sudah punya pacar yang juga tinggal di New York ini juga bilang,”Aku sudah mendapatkan banyak hal, sekarang memang saatnya untuk memberikan kembali sesuatu dari diriku. Uang untuk banyak orang, mereka yang tunawisma dan orang-orang yang rajin pakai kereta api bawah tanah.”

 

Wah, model cantik dan berhati mulia pula… Sayang, nggak jomblo. (Eh?)

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 601 times, 1 visits today)