Duh, Viral Aksi Rekam Video Model Seksi Ujung Buah Dada Terekspos!

0
0

Selama video berjalan, puting alias ujung buah dada model seksi ini tak kunjung ditutupi!

 

Masih jadi pertanyaan, apakah ini sengaja atau tidak? Pasalnya jelas sekali ‘ujung buah dada’ model seksi ini terekam kamera!

Tapi entah kenapa tak ada yang memberi tahu dari awal hingga akhir pembuatan video. Video berdurasi 27 detik ini langsung menyedot 20.000 pasang mata.

Dibintangi artis YouTube, Vitaly Zdorovetskiy, rekaman ini menceritakan tentang aksi gokil melumuri tubuh dengan saus coklat bareng sang model seksi yang jadi medianya. Wow!

Dalam tayangan terlihat model seksi ini mengenakan bra hitam dan thong merah. Dengan tangan memegang buah pisang, model ini melakukan percakapan dengan Vitaly.

 

Viral Aksi Rekam Video Model Seksi Dengan Puting Terekspos!

Namun ketika tengah asik mengobrol, tiba-tiba saja Vitaly menyemprotkan saus coklat tepat ke arah perut sang model! Wah, sontak ini membuatnya terkejut. Saat itu seketika pemandangan pun berubah jadi seksi menggila.

 

Gawat! Penari Striptis Ini Rela Tubuhnya Dituang Saus!

 

Tapi anehnya selama berjalannya video entah mengapa Vitaly tidak memberi tahu model tersebut jika putingnya terlihat. Dan bukannya memberi tahu, ia malah memberikan semprotan kedua ke arah model seksi tersebut.

Viral Aksi Rekam Video Model Seksi Dengan Puting Terekspos!

Jelas ini pun jadi tambah heboh, belum lagi aksi iseng sang model yang menggosok pisang di antara buah dadanya. Duh…

Dengan adegan seperti itu jelas video ini langsung viral. Para netizen pun banyak yang meninggalkan tulisan di kolom komentar. Salah seorang netizen menuliskan, “Pria sejati harusnya sarapan seperti itu,” tulisnya. Namun ada juga yang keheranan, “Bagaimana dia tidak melihat?” tanya netizen lain.


Ngomong tentang aksi melumuri tubuh dengan saus, sebelumnya juga pernah terjadi aksi gila pemuda yang berendam dalam bath up penuh dengan saus sambal dan potongan cabai! Duh …

Tak hanya berendam, dirinya juga menenggelamkan seluruh tubuhnya dalam literan saus. Aksi menyiksa ini pun langsung viral. Banyak netizen yang tak habis pikir dengan aksi nekat pria ini. Nah, mau tahu lebih lengkap aksinya? Baca di sini!

 

Ada-ada saja ya aksinya. Semoga mereka yang terlibat tidak mendapat efek yang berbahaya!

(Visited 19,507 times, 1 visits today)