Astaga, Vlogger Ini Modus Selip Wajah ke Belahan Rembulan Kembar Buat ‘Amal’!

0
0

Ya, vlogger ini berdalih apa yang dilakukannya adalah untuk kebaikan. Padahal itu adalah modus pribadi belaka. Kok bisa?

 

Benar-benar keterlaluan apa yang dilakukan vlogger ini. Tapi apa mau dikata korban-korban modusnya ini telah berjatuhan. Bagaimana nggak ‘lemah’ para korbannya karena dengan dalih untuk amal, pria vlogger ini dengan asyiknya bisa leluasa selipi wajahnya ke belahan dada perempuan yang terjebak!

Ya, konyolnya pria ini merekam dirinya saat sedang meyakinkan para wanita tersebut untuk rela belahan dadanya ‘ditembusi’ wajahnya.

Pria yang katanya bernama ‘Xu’ ini memang sempat-sempatnya menarik hati para wanita agar mereka rela dadanya dibenamkan wajah Xu. Kok bisa?

Gara-garanya nih, Xu bilang ke mereka, jika mereka mau dada mereka diselipi wajah Xu, Xu akan menyumbangkan uang sebesar 10 yuan atau sekitar 20 ribu rupiah ke Palang Merah Cina. Dengan beraninya ia lakukan aksi modusnya ini di jalan-jalan Shanghai!

Kedengarannya memang aneh sih. Tapi tak jelas apakah wanita-wanita tersebut adalah para aktris peran atau pejalan kaki yang berlalu-lalang. Demikian dilaporkan Shanghaiist.

Kontan saja aksinya tersebut bikin para penonton klip yang direkamnya ini menghujatnya!

Lucunya, ini bukanlah kali pertama penjebak ini beraksi dan menyebabkan hujatan karena perlakuannya ke banyak wanita via video yang viral.

Pada Juni lalu, Xu yang berusia 26 tahun ini sempat bikin aksi modus juga dengan nama samaran ‘Chris’, ia merekam aksi bak sulap yang ujung-ujungnya meraba-raba wanita! Duh …

7 Belahan Dada Model Hot Asal Bollywood Ini Bisa Bikin Meleleh Bola Mata!

Dalam videonya, ia terlihat mendekati para wanita di jalanan kota Chengdu dan bilang ke mereka kalau dirinya bisa bikin sulap dengan koin. Begitu mereka setuju, ia menekan koin ke dada mereka dan mulai meraba-raba bagian tubuh korban-korbannya.

Video tersebut menimbulkan kemarahan besar di dumay, sehingga bikin aparat kepolisian menangkapnya dan mengumpulkan wanita-wanita sebagai saksi apakah mereka memang pernah diperlakukan seperti itu.

Xu sempat ditahan selama 14 hari karena aksinya tersebut dan diharuskan bikin permintaan maaf secara online.

 

Duh, modusnya nggak banget lah…

 

(Visited 11,939 times, 1 visits today)