Maksud Hati Bikin Momen Melamar Pasangan Romantis, Eh Malah Berujung Tragis !

0
0
momen melamar pasangan

Cinta itu selain butuh pengorbanan juga butuh sentuhan ide dan kreatifitas, setuju gak? Ini demi sebuah momen yang tak terlupakan, pasti akan menjadi kenangan indah. Apalagi dengan momen melamar pasangan secara romantis…

Tapi jika momennya seperti ini, apakah akan menjadi kenangan indah?

Sebenarnya ini ide yang sangat so sweet dan keren. Melamar gadis pujaan hati dengan terjun payung menggunakan parasut bertuliskan kata cinta. Namun sayangnya dalam hal ini pria malang tersebut kurang perhitungan.

 

 

Ingin meyakinkan sang kekasih untuk menikah dengannya, di Hubei, China terlihat pemandangan pria  terjun dari langit dengan gagah menggunakan parasut. Sebelum sampai kepermukaan tanah dan melamar, ternyata alam telah berkehendak lain.

Nasib Casanova asal Yichang, provinsi Hubei ini harus berakhir di atas pohon. Angin meniup parasutnya dan mengubah jalur. Tulisan “Gou Hongyun, marry me!” pun tertutup dedaunan dan ini jelas membuat proses lamaran gagal total. Terperangkap di atas pohon selama lebih dari satu jam akhirnya regu penyelamat dari petugas pemadam kebakaran pun datang. 

 

Yah, walau ini gak jadi momen indah, semoga gak kapok untuk coba melamar kembali ya. Hehehe…

 

Oke, sejenak lupakan dulu momen memalukan ini, pastikan Anda jangan galau hanya karena ditinggal pasangan. Intinya, no woman, no cry! Baca selengkapnya di sini.

 

(Visited 1,724 times, 1 visits today)