Mr. P Raksasa Seukuran Bayi, Pria Ini Kerap Ditolak Bercinta!

0
3

Mr. P raksasa itu seukuran bayi dan membuatnya susah mendapatkan kekasih.

Memiliki Mr. P dengan ukuran besar masih menjadi daya tarik bagi pria dan wanita. Kenapa? Karena hingga saat ini, seks yang memuaskan selalu dikaitkan dengan besarnya ‘si tuan ku senang’ tersebut. Tapi mungkin untuk kasus yang satu ini tidak berlaku. Karena memiliki Mr. P raksasa pria ini pun harus menelan pahit rasanya ditolak bercinta terus-menerus.

Adalah  Sorence Owiti Opiyo, pria asal Kenya ini mengidap penyakit langka yang membuat Mr. P-nya seukuran tubuh bayi! Oh my God! Dengan segala usaha Sorence telah mengurangi ukuran alat vitalnya tersebut. Setelah menjalankan operasi, justru sekarang ukurannya 10 kali lebih besar dari rata-rata ukuran pria pada umumnya.

Penyakit langka ini masih menghantui masyarakat Kenya

Mr. P Raksasa Seukuran Bayi, Pria Ini Kerap Ditolak Bercinta!

Dilansir dari Buzzkenya, penyakit langka itu diyakini menjadi satu-satunya kasus di Kenya. Kondisi itu membuat Sorence harus memupuskan mimpinya untuk menikah dan mempunyai anak, karena Mr. P raksasa tersebut membuat dirinya sulit untuk melakukan hubungan seks.

Awalnya terjadinya penyakit aneh ini sekitar 10 tahun yang lalu. Mr. P terus membengkak dan membuat organ reproduksinya kian tumbuh secara dramatis. Sangat besar hingga membuat ‘si tuan ku senang’ menggantung hingga ke bawah lutut. Dan karena penyakit langka ini, Sorence pun harus terpaksa berhenti sekolah karena ia kerap diintimidasi oleh teman-temannya

Mr. P Raksasa Seukuran Bayi, Pria Ini Kerap Ditolak Bercinta!

Saat ini pria berusia 20 tahun tersebut tinggal di Kisumu County. Ia menjalani serangkaian pengobatan dan penelitian untuk mengetahui apa penyebab Mr. P miliknya menjadi besar. Sorence mengatakan kondisi yang dia alami sangat menyakitkan dan dirinya juga harus berhenti menggunakan celana pendek ataupun celana panjang karena Mr. P raksasanya membuat celana tak muat.

Bukan Lagi Besar dan Panjang, Pria Ini Miliki Mr.P Raksasa !

Dalam waktu dekat ini pun rencananya Sorence dijadwalkan akan kembali menjalani operasi di Rumah Sakit Jaramogi Oginga di Kisumu. Pihak keluarga berharap kepada masyarakat untuk memberikan bantuan uang untuk membayar biaya operasinya.

Semoga lekas sembuh dan kembali normal.

(Visited 4,382 times, 1 visits today)