Ngilu Bukan Main, Mr. P Pria Ini Terjepit Cincin Dua Hari!

0
10

Petugas pemadam kebakaran diterjunkan untuk selamatkan Mr. P pria yang terjepit cincin

 

Tingkah laku manusia memang macam-macam. Kadang-kadang, ada saja yang bikin geleng-geleng. Persis yang dilakukan seorang pria di Cina sana. Entah apa alasannya, pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut nekat masukkan penis miliknya ke lubang cincin.

Mr. P pria

Menurut kabar yang beredar, Mr. P pria tersebut terjepit cincin selama dua hari!

Untuk selamatkan aset berharganya itu, petugas pemadam kebakaran pun diterjunkan.

Pria yang diketahui berasal dari Guangxi itu diketahui menjalani operasi di sebuah rumah sakit di kawasan Liuzhou. Video seputar operasinya itu pun tersebar dan akhirnya viral di situs Weibo.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu dokter coba menolong Mr. P pria itu. Beberapa peralatan, seperti tang dan alat potong, dipakai untuk memuluskan jalannya operasi. Beruntung, cincin yang menjepit penis si pria akhirnya berhasil dikeluarkan 90 menit kemudian.

 

Mr. P pria

Hingga berita ini diturunkan, pria malang itu belum memberi komentar tentang apa yang dialami. Tak dijelaskan pula tentang siapa yang merekam video perjalanan operasi dan yang mengunggahnya ke jejaring sosial. Yang pasti, kejadian itu telah menyita perhatian netizen, khususnya di Negeri Tirai Bambu sana.

Salah seorang pemakai Weibo menuturkan,”Saya ingin tahu bagaimana cincin itu bisa masuk ke dalam penis.”

“Ya, 90 menit kemudian, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memotong penis… maksudnya cincin pria tersebut,” canda netizen lain.

 

Mr. P pria ini patah saat sang istri ingin belanja pas lagi bercinta. Buka ini!

 

Sementara itu, ada pula netizen yang memuji ketangkasan para petugas penyelamat. “Keren, petugas pemadam kebakaran memang serba bisa,” ujarnya seperti dilansir situs Shanghaiist.

Sebenarnya, fenomena serupa juga pernah terjadi di Cina akhir tahun lalu. Seorang pekerja konstruksi hampir saja kehilangan kejantanannya setelah penisnya terjebak di lubang mur selama 13 jam. Klik ini!

Kejadian memilukan tadi memang jadi pelajaran berharga bagi kita kaum pria. Pesannya sederhana. Jangan pernah berbuat macam-macam pada alat vital!

 

 

 

Ingin Mr. P hebat di ranjang? Buka ini!

 

(Visited 2,014 times, 1 visits today)