Ngilu, Mr. P Pria Ini Tersangkut Kabel USB Sepanjang 20 Cm!

0
4

Niat hati puaskan hasrat seks, Mr.P pria ini malah tersangkut kabel USB 20 cm. Duh …

 

Aksi konyol pada alat vital kembali terjadi baru-baru ini. Seorang pria di Cina sana harus berurusan dengan rumah sakit lantaran Mr.P-nya tersangkut kabel USB sepanjang 20 cm.

Kok bisa?

Usut punya usut, aksi tersebut dilatarbelakangi pengaruh alkohol. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu diketahui ingin puaskan hasrat seksnya menggunakan kabel USB. Namun nahas, bukan kenikmatan yang ia terima, melainkan rasa sakit yang luar biasa!

 

Mr.P seorang pria tersangkut kabel USB
Mr.P seorang pria tersangkut kabel USB

 

Kepada dokter, pria asal Provinsi Shaanxi tersebut mengaku bahwa saat itu ia tengah mabuk dan ingin puaskan nafsu birahinya. Ia pun temukan video yang menampilkan seseorang tengah ‘senang-senang’ pakai kabel USB. Si pria pun langsung mempraktekkannya usai lihat tayangan itu.

Sedang asyik-asyiknya ‘main’, kabel yang dipakai untuk manjakan alat vitalnya ternyata tak bisa dikeluarkan. Kaget dengan kondisi itu, ia pun langsung bergegas ke rumah sakit.

Salah seorang dokter yang menangani bilang, pria tersebut mengaku ikuti klip yang mengajari cara merangsang diri dengan kabel USB. “Tanpa pikir panjang, si pria pun memasukkan kabel tersebut ke saluran uretranya,” jelasnya.

Beruntung, tim dokter berhasil selamatkan nyawa pria itu. Mereka bisa keluarkan kabel sepanjang 20 cm tersebut melalui proses operasi selama kurang-lebih satu jam. Untuk mempermudah, kabel dipotong jadi tiga bagian. Demikian dilansir situs Metro.

 

Kasus unik lain pada Mr.P

Kasus unik yang terjadi pada alat vital sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, seorang pria di Cina juga nekat masukkan penis miliknya ke dalam lubang cincin. Parahnya, kondisi tersebut berlangsung selama dua hari.

 

Jangan Kecewa, Punya Mr.P Kecil Ternyata Punya Keuntungan!

 

Beberapa peralatan, seperti tang dan alat potong dipakai untuk selamatkan nyawa si pria. Beruntung, cincin yang menjepit kemaluan itu akhirnya berhasil dikeluarkan 90 menit kemudian. Klik ini!

Selain itu, ada pula pria asal Honduras yang harus kehilangan alat vitalnya usai bereksperimen ekstrim: memasukkan alat kelaminnya ke dalam botol. Setelah empat hari dibiarkan, dokter dengan terpaksa harus amputasi penis miliknya. Buka ini!

(Visited 1,569 times, 1 visits today)