Siap-Siap Dibuai Musik, Makanan dan Fashion di WTF 2016!

0
1

Bukan hanya Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson dan The 1975 saja yang bakal menggila di WTF 2016 !

Jadi salah satu festival musik urban yang paling ditunggu-tunggu tiap tahunnya oleh para gig lovers di negeri ini, pasti nggak bisa dilepaskan dari event yang satu ini! Yes, lagi-lagi We The Fest hadir jadi angin segar yang bakal kasih keseruan untuk mengisi akhir pekan. Setelah tiga tahun sukses kasih sajian segar, kali ini WTF 2016 kembali menyapa!

Siap-Siap Dibuai Musik, Makanan dan Fashion di WTF 2016!
Foto: www.edmboutique.com

Boleh dibilang seni, fashion dan makanan jadi nyawa sebuah festival musik. Itulah yang jadi poin utama WTF 2016, sebuah festival musik, art, fashion dan food musim panas’ yang bakal digelar 13 – 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, ini!

Tak tanggung-tanggung, ada tiga panggung musik yang disajikan: WTF Stage – panggung terbesar WTF 2016, lalu This Stage is B.A.N.A.N.A.S. – panggung persembahan H&M, dan Another Stage – panggung persembahan dari JOOX dan hasil kolaborasi WTF 2016 dengan label Demajors Records.

Isi panggung WTF 2016?

Jelas ramai dan panas.

Ada penampil impor Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, The Temper Trap, dan lain-lain. Sedangkan untuk rasa lokal, ada Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Hello Benji and the Cobra, Naif, Sajama Cut, Sheila On 7 dan masih banyak lagi. Itu panggung musik.

 

Panggung art?

Ada Art Village yang dipersembahkan KitKat berkolaborasi dengan RuRu Radio. Disini kita bisa ikutan serangkaian workshop art seru seperti belajar teknik screen print dan cukil, workshop kolase, workshop tapestry waving, live mural, dan lain-lain.

 

Cooking stage juga ada.

Ini kolaborasi Eats & Beats oleh Ismaya dengan Kokiku TV. Tentu saja digelar demo masak dengan koki-koki ternama Indonesia dan ada cooking class agar bisa bikin menu-menu lezat!

 

Tak perlu takut kelaparan pula. Karena bakal ada sederet konsep resto, seperti Pizza e’ Birra, Kitchenette, Tokyo Belly, The People’s Café, Sushigroove, Fook Yew, Djournal dan Colette & Lola.

 

Sudah jelas ini bakal jadi festival musik paling mantap tahun ini! Tiket WTF 2016 bisa didapat online di www.wethefest.com

 

(Visited 139 times, 1 visits today)