Siapa Musuh Batman Sang Pentolan Justice League yang Paling Seksi?

0
99

Namanya juga Batman pasti punya banyak musuh. Serunya, musuh Batman banyak yang seksi! Seperti …

 

Mungkin karena Bruce Wayne alias Batman adalah milyuner jomblo tingkat tinggi, banyak sekali musuh-musuhnya yang berupa wanita cantik menggemaskan.

Sebut saja ada Cheshire, White Rabbit, Nyssa Raatko, Nocturna, Madame Zodiac,

dan The Mime.

Eh, nggak kenal mereka?

Bagaimana kalau yang sederet di bawah ini.

 

 

POISON IVY

Cantik tapi beracun! Itulah Pamela Lillian Isley atau juga Lillian Rose, yang memang musuh Batman paling berbahaya. Sebenarnya pas Uma Thurman memerankanya via Batman and Robin Poison Ivy sudah menggemaskan. Sayang skrip yang standar bikin aksinya jadi pemanis saja.

 

HARLEY QUINN

Terbilang jadi penjahat super ‘koleksi’ Batman, apalagi kalau bukan dengan kegilaannya yang setara dengan sang kekasih, the Joker. Meski kemunculannya terbilang baru dibilangan seri animasi Batman: The Animated Series pas 1992, sosoknya lantas melegenda. Apalagi pas Margot Robbie membuatnya nyata. Aduh!

 

Dashyat! Tunggangan Wonder Woman dan Batman dalam Justice League Bikin Ngiler

 

CATWOMAN

Aslinya, pas pertama kali nongol karakter cewek kucing ini dinamai ‘The Cat’ oleh kreator Batman, Bill Finger dan Bob Kane. Sosoknya jadi menawan pas muncul dalam rupa Michelle Pfeiffer via Batman Returns dengan kostum kulit hitamnya itu. Hati-hati pas dirinya bilang ‘Meow’ deh…

 

TALIA AL GHUL

Putri kandung Ra’s al Ghul yang notabene maha guru Bruce Wayne sehingga bisa jadi Batman ini jelas punya kejagoan yang mirip dengan Batman. Sayangnya, putri pentolan League of Shadows ini hanya diambil sisi dramanya saja pas nongol di film Batman pamungkasnya Christopher Nolan, The Dark Knight Rises.

 

Salah Nggak Sih Kalau Pose Panas Gal Gadot Sang Wonder Woman dari Justice League Seperti Ini?

 

LADY SHIVA

Meski belum sempat nongol versi layar lebarnya, musuh Batman yang jago tarung tapi kadang juga sempat kerja bareng sang kelelawar juga ini aslinya adalah pembunuh bayaran yang selalu bunuh targetnya dengan tangan kosong!

 

Masih banyak tipikal yang cantik dan menggemaskan dalam guratan layar lebar, loh.

Nggak percaya? Buruan buka POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

Jangan salah ada tim superhero Grand Finalist Miss POPULAR 2017!

Nggak percaya?

Cekidot:

Ada Irene Agustine sebagai Wonder Woman, Fla Puteri sebagai The Flash, Wilona Asheera sebagai Green Lantern, Grace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 773 times, 1 visits today)