Serunya Launching Nagas’ Ange7’s 2018 “Dancedhut Zaman Now”

0
0

Hidup makin berat, jadi mari goyang Dancedhut Zaman Now! Itulah yang coba ditebar deretan 7 artis dangdut dari Nagaswara.

 

Singel-singel dangdut paling segar dikumpul jadi satu dan jadilah album kompilasi Nagas Ange7’s 2018 Dancedhut Zaman Now.

Seberapa kuatnya album kompilasi ini?

Sebut saja tak kurang ada performa solo dan duo yang menghiasi album ini, seperti Ovy Sovianty dengan “Dasar Ndeso Narsis”, Meggy Diaz dengan “Sandiwara Cinta”, lalu ada Fitri Carlina “Lungset Makk”, 2Naga goyang dengan “Ngabuburid”, dan masih banyak lagi. Semuanya benar-benar dipoles dalam format musik riang alias dance masa kini. Itulah kenapa disebut Dancedhut Zaman Now!

Sosok Fitri Carlina terbilang punya satu singel terbaru dan empat lagu lamanya, seperti Musim Hujan Musim Kawin, ABG Tua, Gantengnya Pacarku dan Anti Galau.

Yang bikin menarik juga adalah tampilnya lagu hit klasik milik mendiang Nike Ardila, Sandiwara Cinta, yang diaransemen ulang berkonsep dangdut koplo – meski masih ada unsur slow rock-nya. Hit ini dibawakan Meggy Diaz yang menawan.

Selain peluncuran singel-singel tersebut alias album kompilasi, momen pada 18 Januari 2018 di Tamini Square ini juga menggusung momen pemberian plakat oleh Bpk Rahayu Kertawiguna ke para artis Nagas Ange7’s 2018, Bpk Yanto Sari – perwakilan para penulis lagu, Budi Prihanto – dari Tamini Square, Ibu Lili – Sarana Promosindo Utama, Bpk Stefan dari SPC Mobile dan Bpk Oland Fatah dari RDI 97.1 FM.

 

Siap goyang Dancedhut Zaman Now, man?

 

(Visited 20 times, 1 visits today)