Wah, NASA Tanggapi Positif Bocah Lucu Yang Ingin Lamar Jadi “Guardian of The Galaxy”!

0
0

Badan Antariksa Amerika Serikat NASA belum lama ini mengumumkan sedang mencari kandidat untuk melindungi bumi dari kontaminasi di luar angkasa.

 

Setelah NASA  mengumumkan sedang mencari “Petugas Perlindungan Bumi” yang bertugas  mencegah kontaminan organik dan biologis dalam eksplorasi ruang manusia dan robot.’ Ehhh, tak lama badan antariksa ini menerima lamaran yang tidak biasa.

Ya, lamaran itu datang dari Jack Davis, bocah berusia sembilan tahun. Dia menulis sebuah surat lamaran yang menggemaskan kepada NASA yang mengungkapkan ketertarikannya pada pekerjaan tersebut.

Jack membuat beberapa argumen yang cukup meyakinkan untuk mendukung aplikasi pekerjaannya, paling tidak itulah yang bisa Jack lakukan mengingat usianya masih teramat muda.

Wah, Ini Barang-Barang Bawaan Popular Angels Pas Terbang Luar Angkasa!

Berikut terjemahan suratnya Jack dinukil dari Viral Thread.

“Nama saya Jack Davis dan saya ingin melamar pekerjaan petugas perlindungan planet ini. Saya mungkin berusia sembilan tahun tapi saya pikir saya akan cocok untuk pekerjaan itu.

Salah satu alasannya adalah kakak perempuan saya mengatakan  saya adalah seorang alien juga karena melihat hampir semua film Alien.

Saya juga pernah melihat Marvel Agents of Shield dan berharap bisa melihat film Men in Black. Saya hebat di video game. Saya masih muda, jadi saya bisa belajar berpikir seperti Alien.

Hormat saya

 

nasa rekrut pegawai3

Nah, Dr James L. Green, Direktur Divisi Ilmu Planetary, menanggapi surat anak berusia sembilan tahun itu dengan jawaban yang menggembirakan.

NASA Ingin Rekrut Orang Buat Pertahankan Bumi Dari Alien, Gajinya Lumayan!

Dear Jack,

Saya mendengar Anda adalah ‘Guardian of the Galaxy’ dan tertarik menjadi Petugas Perlindungan Planet NASA. Itu hebat!

Posisi Petugas Perlindungan Planetary kami sangat keren dan merupakan pekerjaan yang sangat penting. Ini tentang melindungi Bumi dari mikroba kecil saat kita membawa kembali sampel dari Bulan, asteroid dan lainnya

Tugas Ini juga tentang melindungi planet dan bulan lain dari kuman saat kita menjelajahi Tata Surya.

Kami selalu mencari ilmuwan dan insinyur masa depan yang cemerlang untuk membantu kami, jadi saya harap Anda akan belajar dengan giat dan berhasil di sekolah. Kami berharap bisa menemuimu di sini di NASA hari ini!

Hormat kami,

Dr. James L. Green

Direktur, Divisi Ilmu Planetary

 

 

 

(Visited 45 times, 1 visits today)