Wah, Negara Ini Bolehkan Orang Masturbasi di Ruang Publik! Asal……

0
7

Masturbasi di ruang publik diperbolehkan di negara ini dengan satu syarat

Di banyak negara, masturbasi di ruang publik masuk dalam kategori tindak pidana, pelakunya bisa dikenakan hukuman penjara. Namun, tak demikian dengan Italia. Negara berbendera hijau-putih-merah tersebut diketahui membolehkan warganya masturbasi di tempat umum.

Oh ya, jangan dulu berpikir bahwa kebebasan yang diberikan terkait hal itu tak punya embel-embel di belakangnya. Menurut kabar, aksi masturbasi di ruang publik diperbolehkan asal tak dilakukan di depan anak-anak.

Keputusan tak lazim itu dikumandangkan oleh Mahkamah Agung Italia menyusul vonis yang diberikan pada pria 69 tahun berinisial PL. Diketahui, PL tertangkap basah melakukan sesi seks sendiri di sebuah kota di pantai timur Sisilia, Catania.

Sebagaimana dilaporkan CNN, PL dinyatakan bersalah pada Mei tahun lalu setelah masturbasi di depan mahasiswa di sebuah universitas di wilayah Catania. Ia pun harus menerima pil pahit, mendapat hukuman penjara selama tiga bulan serta denda sebesar 3.600 US dollar.

Mahkamah Agung Italia.
Mahkamah Agung Italia.

Tak terima akan vonis tersebut, pengacara PL akhirnya mengajukan banding ke pengadilan tertinggi di negara itu. Hakim pun mengatakan bahwa aksi seks mandiri di ruang publik sejatinya bukanlah suatu kejahatan, asal tak dilakukan di depan anak di bawah umur. Peraturan itu, kata hakim, sebenarnya telah dibuat tahun lalu.

Lantas, bagaimana jika dilakukan di depan anak kecil? Dikatakan hakim, pelakunya bisa dijerat hukuman penjara maksimal 4,5 tahun.

Nah, terkait putusan itu, pengadilan tinggi akhirnya membatalkan hukuman yang dijatuhkan pada PL. Ia dinyatakan tak bersalah dalam kasus tersebut. Kasusnya sendiri telah dilimpahkan kembali ke pengadilan lokal di Catania.

Bilik Guy  Fi

Awal tahun lalu, sebuah perusahaan penyedia alat bantu seks asal Inggris membuat gebrakan yang menyita perhatian masyarakat internasional. Perusahaan tersebut diketahui menyediakan bilik masturbasi pertama di dunia yang diposisikan di wilayah Manhattan, Amerika Serikat. Bilik tersebut diberi julukan Guy Fi. Dalangnya sendiri adalah Adam Lewis.

Baca juga: Sing What Happens: Kontes Karaoke Sembari Masturbasi!

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya, bilik tersebut dilengkapi dengan sejumlah properti macam kursi, tirai, bahkan laptop. Ketika ditanya tujuan membesut Guy Fi, perusahaan menuturkan bahwa karyawan di kota-kota besar membutuhkan waktu masturbasi di siang hari agar terhindar dari stres.

(Visited 10,877 times, 1 visits today)