Menikmati Kota Megapolitan New York dengan Gaya & Rasa Seksi?

0
3

Menikmati foto-foto pencakar langit kota besar di dunia memang asyik. Tapi bagaimana kalau menikmatinya bareng sesosok orang yang seksi?

 

Ya, model-model berpakaian minim bahkan tanpa busana berpose panas maksimal di tepi beberapa bangunan kota New York dalam sesi ‘Saucy Snap’ atau tertangkap dengan pose nakalnya. Tentu saja ini jadi sesuatu untuk mata dan rasa!

Dilansir dari Daily Star, foto-foto menantang maut ini adalah bagian dari keindahan salah satu kota terbesar Negeri Paman Sam tersebut. Terlihat dengan begitu mentereng, dimana sesosok wanita di berbagai negara menanggalkan pakaian di hadapan cakrawala kota yang dramatis.

Ini seperti gairah dan ketakutan yang merasuk sekejap pas melihat wanita berambut pirang tergeletak di sudut atap bangunan tanpa busana. Yang lainnya juga mengejutkan dengan pose menggoda dengan sebalut lingerie di depan ikon Empire State Building. Dan salah satu model malah terlihat mengagumkan dengan aksi yoga di seberang bangunan tinggi! Wuidih …

Gambar-gambar yang dramatis ini diambil fotografer Mar Shirasuna yang tengah memotret wajah New York selama tiga tahun terakhir. Sang fotografer Jepang memperkirakan ia telah mengambil foto lebih dari 150 atap tertinggi di kota tersebut!

 

Haus akan kreatifitas, berbuah potret mengagumkan

Mar Shirasuna datang dengan banyak ide baru untuk proyek anyarnya setelah ia mem-posting foto dari New York di akun Instagram-nya. Tak heran kalau pengikutnya sudah begitu banyak. Shirasuna memiliki lebih dari 79.000 pengikut.

Para fans mulai bertanya, “Apakah mereka bisa datang dan merasakan pemandangan yang menakjubkan tersebut?”, dan beberapa fans pun berakhir menjadi model untuknya.

Tahun lalu pun Mar telah memotret lebih dari 50 model. Hingga saat ini permintaan terus datang. Namun, inti dari kreatif tentu tak ada batasnya, para wanita ini bahkan berani menjunjung kaki ke atas untuk memperlihatkan sisi kreatif.

Ada salah satu model paling berani, ia difoto berbaring di tepi sisi luar pagar pengaman, ini sungguh hasil yang sempurna.

Menurut Shirasuna, saat ini, semua manusia hidup berbarengan dengan sindrom selfie dan ketika dirinya membawa beberapa wanita ini ke atap, mereka pun mulai narsis di hadapan kamera. “Tujuan saya membuat proyek ini adalah untuk menemukan kembali arti dari selfie itu sendiri. Menciptakan dan membuat sesuatu yang lebih indah juga kreatif. Jadi, saya mulai mengambil gambar wanita cantik di atap,” terangnya.

Wah, Fotografer Seksi Hasilkan Karya Foto Food Fetish Paling Menggoda!

“Saya ingin memilih bangunan di lokasi dimana saya tahu pemandangan akan jadi luar biasa,” tambahnya. Meskipun telah memotret New York sudah lebih dari tiga tahun, namun Shirasuna yakin masih banyak pemandangan luar biasa yang bisa ditangkap.

Jika belum puas, mungkin fotografer ini butuh tempat baru dan membawa para modelnya ke sini juga. Hehehe!

(Visited 1,328 times, 1 visits today)