Ngabuburit Tanpa Perlu Keluarin Duit? Boleh Juga!

0
0

Cara ngabuburit kali ini dijamin seru tanpa harus menghabiskan duit!

Ngabuburit gak selalu loh boros-borosin duit. Meski sudah identik banget deh pasti, yang namanya ngabuburit itu gak jauh-jauh dari belanja atau jalan-jalan. Pokoknya, gak jauh-jauh dari kegiatan mengeluarkan uang. Padahal, di sekeliling kita tuh masih ada loh sebenernya cara ngabuburit yang seru tanpa perlu keluarkan duit.

Mengingat Jakarta di hari kerja bukan kota yang cukup menyenangkan buat ngabuburit. Jadi, sebisa mungkin, tunggu buka puasa tanpa perlu keluar ruangan. Enggak usah deh, kalo gak perlu-perlu banget segala cari menu takjil ke pasar-pasar tradisional. Apalagi sampai nge-mall segala, yang ada uang THR-nya bakal ludes sebelum lebaran.

Ngabuburit Tanpa Perlu Keluarin Duit? Boleh Juga!

Oh, iya. Beberapa pengalaman,  niat awalnya sih mau ngabuburit sambil jalan-jalan. Eh..biasanya ujung-ujungnya malah kena macet, terus bukan di jalan. Nah, daripada pilih yang ribet kenapa gak sih ngabuburit sambil pantengin klip-klip kocak dari situs berbagi video YouTube?

Barikut ini nih.. deretan video kocak yang siap bikin ngabuburit POPle, tetep seru tanpa harus keluarin duit!

Sandwich konyol ala Chandra Liow

Cuma gara-gara sandwich, si orang konyol yang sedang panas jadi seleb dumay, Chandra Liow jadi ribut dengan temannya, Tommy Lim!

 

Ajudan Konyol

Karena ucapin selamat Ramadhan dengan gaya dan pembawaan yang santai tapi lucu, ajudan satu ini malah ngetop luar biasa. Beneran ajudan? Ya. Pria bernama Muhammad Akbar ini benar-benar ajudan anggota DPRD di Negeri Merah Putih ini.

 

David Beckham ngomong Jowo

Murni klip ini hanya untuk lucu-lucuan saja alias hiburan. Bukan untuk maksud apa-apa. David Beckham ngomong bahasa Jawa? Jelas luar biasa! Sekali lagi: hanya untuk hiburan, bukan maksud apa-apa.

 

Cewek seksi hajar jambret!

Sekalian nih jadi masukan buat cewek-cewek yang mau tunggu waktu buka puasa untuk lebih hati-hati di luar sana. Jangan sampai lengah, meski itu di dalam rumah. Cewek dalam klip ini malah nyaris jadi korban penjambretan di dalam rumahnya sendiri. Hati-hati!

 

Conge Atau Nggak Conge?

Nah, kali ini seru-seruan kocak ala Miss POPULAR Batch 3 kemarin. Mereka nih harus tebak-tebakkan kalimat yang disebutkan lawan mereka. Ya, satu pihak harus memakai headphone, sedangkan yang satunya lagi harus bicara dan kalimatnya harus ditebak. Seru!

 

 

 

(Visited 190 times, 1 visits today)