Ngeri, Mr. P Pria Ini Diamputasi Setelah Masuk ke Botol!

0
0

Niat hati pakai botol sebagai mainan seks, Mr. P  pria ini malah diamputasi

 

Ini pelajaran berharga bagi kita kaum pria. Jangan pernah berbuat macam-macam ke alat vital sendiri. Ya, itu jika tak ingin mengalami nasib naas seperti pria ini.

Seorang pria Honduras harus kehilangan alat vitalnya setelah bereksperimen yang cukup ekstrim. Ia diketahui memasukkan alat kelaminnya ke dalam botol demi memuaskan hasrat seksualnya.

Saat sedang asyik ‘bermain’ dengan botol, Mr.P pria 50 tahun tersebut rupanya terjebak dan tak bisa dikeluarkan. Karena malu mencari pertolongan, pria itu pun memutuskan untuk membiarkannya selama empat hari.

Di hari keempat itu, bencana datang. Si pria akhirnya pergi ke rumah sakit karena penisnya sudah menghitam dan membusuk.

Ini 5 Tip Seks Solo Untuk Si Dia Pas Anda Sedang Absen!

Sampai di rumah sakit, dokter yang menangani bilang kalau pria malang itu mengalami nekrosis alias kematian sel pada jaringan tubuh. Ia pun dipastikan tak akan bisa lagi berhubungan seksual.

Dr. Dennis Chirinos, urolog yang menangani pasien penis amputasi.
Dr. Dennis Chirinos, urolog yang menangani pasien amputasi penis

 

“Meski letak saluran kencingnya telah diubah (agar tetap berkemih), pasien tak bisa melakukan aktifitas seksual lagi selamanya,” ujar Urolog Dr. Dennis Chirinos seperti dilansir Huffington Post.

Menurut Dennis kasus pria ini sangatlah aneh. Kata dia,”Kejadian ini aneh, sebelumnya memang pernah terjadi. Namun tetap saja masih aneh.”

Pria berusia 50 tahun tersebut tak punya pacar dan istri. Karena ingin memenuhi hasrat seksualnya, ia nekat memasukkan penisnya ke dalam botol, yang mana pada akhirnya mengakibatkan kematian saraf.

 

Ngilu Bukan Main, Mr. P Pria Ini Terjepit Cincin Dua Hari!

 

Hilang empat jam

“Ketika tiba di rumah sakit empat hari kemudian, kami harus mengamputasi penis pria itu. Maklum, saat itu, penisnya sudah benar-benar ‘mati’. Perlu diketahui, bila Anda memasukkan penis ke dalam botol, itu berpotensi besar menyebabkan penyempitan pembuluh darah di wilayah penis. Dalam waktu empat jam, Anda bisa saja kehilangan alat vital tersebut,” lanjut Dennis.

Dalam wawancaranya dengan media setempat, Dennis juga menyarankan agar para pria senantiasa menjaga kesehatan organ intimnya. Diutarakannya,”Pastikan selalu membersihkan penis tiga kali sehari dan setelah berhubungan seks untuk mencegah terjadinya infeksi.”

Masih mau macam-macam dengan rudal sendiri?

(Visited 576 times, 1 visits today)