Ngeri, Orang-Orang Ini Berani Tato Bola Matanya!

0
6

Biasanya, tato disemat di beberapa area tubuh semisal tangan, kaki, dada, punggung, kepala, bahkan ada pula yang di wajah. Standar? Ya, bisa dibilang begitu, mengingat kita sering melihatnya baik secara langsung atau via media.

 

 

Yang tak biasa adalah tren tato yang kini tengah merebak di Australia sana. Dilansir Daily Mail, setidaknya sudah ada 20 orang yang dengan berani men-tato bola matanya. Ekstrem? Jelas, sebab area satu ini amat-sangat sensitif.

 

 

Beberapa seleb punya tato yang sangat menawan. Siapa saja mereka? Simak Tato Sangar Seleb Seksi Yang Bikin ‘Ngiler’!

 

Peringatan bahaya pun telah dilontarkan sejumlah ahli medis. Dikatakan peneliti, men-tato bola mata berpotensi besar menyebabkan kebutaan bahkan kanker.

 

 

Tren ekstrim ini pertama kali diperkenalkan kelompok modifikasi tubuh asal Amerika, Luna Cobra. Awalnya, mereka terinspirasi dari salah seorang teman yang ketika itu mengedit gambar warna bola mata di Photoshop.

 

 

Dalam proses pembuatannya, tinta disuntikkan secara langsung pada sklera alias bagian putih pada mata. Dan ya, usai disematkan, warna bola mata pun akan berubah sesuai dengan warna yang dipilih.

 

 

“Tak dipungkiri, praktik ini sangatlah berbahaya. Namun, akan lebih berbahaya jika dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman di tato mata,” ujar Luna Cobra.

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 801 times, 1 visits today)