Niat Hati Bikin Aksi, Miss.V Penari Wanita Ini Malah Terbakar !

0
4

Kejadian mengerikan baru saja menimpa seorang penari wanita berkulit hitam. Saat mengikuti kompetisi tari, wanita tersebut mengalami luka bakar cukup serius di area vagina. Kejadian itu pun berhasil direkam oleh salah seorang penonton yang berada di lokasi.

Dilansir mirror.co.uk, sang penari diketahui dengan sengaja menuangkan sedikit alkohol ke celana pendeknya lalu membakarnya untuk membuat penonton terkesan. Sayang, alkohol yang  tertuang rupanya terlalu banyak. Alhasil, bukan hanya celananya saja yang terbakar, tapi aset berharga miliknya pun ikut berkobar.

Sang penari menderita luka bakar cukup parah

Dalam video yang beredar, sang penari tampak berusaha untuk mematikan api yang makin lama makin membesar. Saat itu, ia pun berteriak histeris sembari melangkah ke arah kerumunan orang. Beruntung, panitia berhasil memadamkan api tersebut dalam waktu singkat.

Menurut laporan, kendati menderita luka bakar cukup parah, sang penari tak dilarikan ke rumah sakit. Ia masih berada di lokasi untuk melanjutkan kompetisi. Tak lama berselang, sang wanita pun kembali ke lantai dansa untuk meneruskan aksinya. Hmm, sakti juga ya?

Baca juga: Ini Alasan Miss V ‘Si Dia’ Kerap Bersuara Saat Bercinta

FYI, tak ada informasi lengkap terkait di mana lokasi rekaman tersebut diambil. Yang pasti, sang wanita berharap agar luka bakarnya cepat pulih. “Ya, semoga saja cepat membaik agar aku bisa kembali bersaing di kompetisi ini,” pungkasnya.

Berikut video detik-detik ketika Miss.V sang penari terbakar:

 

(Visited 218 times, 1 visits today)