Nissan Lepas Dua Varian Anyar Untuk Pasar Indonesia

0
2

Kamis (12/2) malam, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) remsi melepas dua varian baru untuk pasar Indonesia di  Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan. Dua model yang diluncurkan tersebut  meliputi New Nissan Juke serta Juke Revolt.

Selaku General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, New Nissan Juke hadir dengan desain interior yang lebih segar. Sedangkan Juke Revolt mengusung desain yang lebih agresif dan sporty, sehingga sangat cocok digunakan oleh konsumen muda yang optimis dan berani tampil beda.

Budi menambahkan, New Nissan Juke tersedia dalam enam pilihan warna menarik, yakni Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Pacific Blue serta Burning Red. Untuk harganya sendiri, kata dia, 1.5 CVT Black Interior akan dibandrol seharga 265,9 juta rupiah dan 1.5 CVT Red Interior akan dibandrol 274,9 juta rupiah (on the road Jakarta).

Sementara itu, Juke Revolt datang dengan tiga pilihan tampilan, seperti white dengan kombinasi black sticker, black dengan white sticker, dan juga Red dengan black sticker. Harganya: 1.5 CVT Revolt Black Interior dibandrol seharga  285,9 juta rupiah serta 1.5 CVT Revolt Red Interior dengan bandrol harga 294,9 juta rupiah.

Pada acara peluncuran tersebut, turut hadir tiga selebriti Tanah Air, yakni Vino G. Bastian, Pevita Pearce, dan Morgan Oey. Mereka bertiga hadir dalam rangka mengkampanyekan program terbaru Nissan, Juke Loud ‘n Roll. Sebagai informasi, program ini merupakan ajang seru-seruan bagi pencinta Nissan Juke dalam menuangkan ekspresinya.

Tata caranya? Setiap peserta harus bernyanyi secara berkelompok (min. 2 orang, maks. 3 orang) di dalam kabin Nissan Juke yang ada di Nissan Juke Expression Zone yang tersedia di sejumlah lokasi. Tiga pemenang terpilih mendapat kesempatan berkolaborasi dengan tiga selebriti tadi dan memenangkan uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk masing-masing tim.

Dalam kesempatan yang sama, PT. NMI juga memperkenalkan Juke Privilege Card yang merupakan hasil kerjasama dengan Bank CIMB Niaga. Perlu diketahui, kartu tersebut diberikan secara langsung kepada setiap pembeli New Nissan Juke. “Dengan kartu ini, konsumen bisa mendapatkan diskon spesial di berbagai merchant yang bekerjasama dengan CIMB Niaga, termasuk dalam pembelian suku cadang resmi Nissan” ujar Budi. 

 

(Visited 56 times, 1 visits today)