Ini 5 Alasan Kenapa Nonton Justice League Itu Zaman Now Banget!

0
5

Nonton Justice League itu seru. Apalagi ada Wonder Woman yang dihidupi dengan ehem oleh Gal Gadot. Ini sederet alasan kenapa harus nonton Justice League!

 

Mulai 15 November 2017, kita semua yang tinggal di Negeri Pulau Kelapa ini bisa lebih duluan nonton Justice League dibanding negeri pembuatnya. Ya, penggila komik DC dan audiens di AS sana baru bisa nonton pas 17 November 2017.

Lalu apa yang bikin asyik dan wajib nonton Justice League yang total jadi milik gelaran superhero DC Comics?

 

#1  MODUS SERU-SERUAN SE-GENG

Ya, jadi modus seru-seruan karena Justice League terbilang enak ditonton karena tak punya plot yang berat. Adegan demi adegannya mengalir asyik, tanpa perlu ada dialog berat dank eras. Modus seru buat temen se-geng, nih! Atau bisa juga modus ajak gebetan… Aih!

 

Awas, Kekuatan Super 5 Grand Finalist MISS POPULAR 2017 Eksis!

 

#2  ADA THE FLASH YANG KOCAK

Ya, sosok The Flash dalam film ini jadi penyegar yang asyik. Meski latar belakang kehidupannya terbilang berat – sang ibu tewas dan ayahnya dituduh jadi pembunuh sang ibu, Barry Allen alias The Flash justru tampil menyenangkan. Ada satu adegan dimana Barry jadi norak pas datangi markas musuh!

 

#3  AQUAMAN YANG SANGAR TAPI KONYOL-SARKAS

Kalau sekali lihat, tampilan Aquaman sepertinya sangar dan kejam. Apalagi tubuhnya dipenuhi oleh tato dan sirip. Nyatanya: nggak. Aquaman justru konyol karena suka ceng-cengin Batman dan sempat kecele gara-gara ‘perabotannya’ Wonder Woman!

 

#4  CYBORG YANG SUPER CANGGIH

Kalau kita kira robot seks itu sudah paling oke (Eh!), ada yang lebih oke dari itu, apalagi kalau bukan Cyborg! Ya, Cyborg dengan tubuhnya penuh dengan transplantasi mesin disana-sini benar-benar bikin kita takjub karena bisa taklukkan segala bentuk mesin.

 

Mana Lebih Sakti: Aquaman, Cyborg, The Flash, Wonder Woman atau Batman dalam Justice League?

 

#5  WONDER WOMAN YANG MAKIN GEMESIN!

Beda dengan dalam film perdana solo-nya tempo hari, Wonder Woman dalam Justice League sudah bukan Wonder Woman yang polos. Diana Prince disini sudah lebih piawai dan selow… Bahkan kita jadi gemes pas dirinya ‘bertemu’ pertamakali dengan Cyborg!

 

Bagaimana dengan Batman? Nah, cari tahu sendiri deh, POPle!

 

Justice League cuma ada di layar lebar, tapi Justice League versi Miss POPULAR eksis di dunia nyata, loh!

 

Ada Irene Agustine sebagai Wonder Woman, Fla Puteri sebagai The Flash, Wilona Asheera sebagai Green Lantern, Grace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 364 times, 1 visits today)