Nurul Aprilia : I Hate ‘Kissing’ at Theaters !

0
11

“Akting paling sulit menurutku itu jadi cewek psycho. Aku udah nyoba berkali-kali tapi tetap aja gagal”. Ya, itulah yang dikatakan Nurul Aprilia, salah satu finalis Miss POPULAR Batch 3, ketika popular-world.com menanyakan akting tersulit disela-sela masa karantina kemarin.

Ia juga menuturkan bahwa dirinya lebih memilih jadi aktris ketimbang penyanyi atau model. “Aku lebih tertarik berkarier di dunia seni peran. Kenapa? Karena dari kecil aku memang suka berakting. Waktu jaman sekolah, aku sih sering akting bohongin teman. Ehhh…., Hahaha” ujar wanita 21 tahun ini.

Perbincangan pun kian seru kala kami melontarkan pertanyaan seputar film favoritnya. Dikatakan Aprilia, kendati pada dasarnya penakut, namun ia sangat suka dengan film horor.

“Aku suka film horor. Tapi saat menontonnya, aku nggak pernah sendirian. Aku selalu minta pasanganku untuk menemani. Enak sih, jadi kalo pas takut ada yang dipeluk” pungkasnya sembari tertawa.

Sebelum percakapan usai, wanita berdarah Medan ini juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang rajin pergi ke bioskop. Kata dia,”Kalau ada film baru, aku selalu menyempatkan diri untuk menontonnya. Tapi, ada satu hal yang paling aku nggak suka saat berada di bioskop dan itu sering banget terjadi. Aku benci banget liat orang ciuman di dalam teater. Ya, aku suka geram liat pemandangan itu. Kayak nggak ada tempat lain aja”.

 

Presented By:

Sponsor By:

   

Media Partner:

Jak TV

 

(Visited 285 times, 1 visits today)