Oh, Beningnya Cewek-Cewek Emmy Awards Ini!

0
6

Terkadang yang bening di layar lebar bisa dibilang membosankan. Apalagi setelah Angelina Jolie, Catherine Zeta Jones dan aktris seksi sekaliber Rene Zellweger sudah turun tahta, sudah tak ada lagi yang memukau mata dan benak. Dan, well, layar perak jadi benar-benar membosankan. Siapa yang bisa menggantikan?

Sementara dunia layar perak bergelut dengan audisi alamiah mereka, dunia layar kaca sudah sukses menelurkan regenerasi aktris yang siap melibas mata dan kepala penonton. Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dalam Terminator Genisys jadi salah satu bukti yang belum basi.

Untuk itu, dari momen penghargaan televisi Emmy Award yang baru saja lewat, berikut sederet tampilan bening yang bisa jadi obyek indah kehidupan kita ke depannya.

 

 

Christina Hendricks (Mad Men)

Semua cewek yang ada di serial Mad Men memang hebat bukan main. Salah satunya ya, Joan yang adalah ‘cewek api’ di kantor agensi Sterling Cooper & Partners. Panasnya penampilan Christina disadari dirinya sendiri. “Saya sudah kerja keras berakting (dalam Mad Men), tapi semua orang tetap membicarakan tubuh saya,” keluhnya. Untung kerja kerasnya sudah terbayar bukan setelah menggaet Emmy kemarin malam!  

 

 

Emilia Clarke (Game of Thrones)

Aktris Inggris ini seolah-olah muncul dari negeri antah-berantah, menyita semua perhatian kaum Adam di seluruh dunia pecinta Game of Thrones (GoT). Yes, Emilia memang berasal dari Westeros, negeri antah berantah dari serial HBO tersebut! Untuk itu, Emilia dinominasikan Aktris Pendukung Terbaik Emmy tapi tak menang. Toh, Em sendiri tak bisa datang karena tengah sibuk me-shoot Game of Thrones musim ke-6 di Swiss sana. Cek saja akun Insta-nya!

 

Siapa bilang karakter Game of Thrones basi semua? Lihat saja sederet kastingnya ini!

 

Lena Headey (Game of Thrones)

Belum seksi kalau tak ngomongin aktris satu ini seputar cewek Emmy, apalagi (GoT) penuh dengan momen-momen cewek seksi tampil ehem (Ah, para fans pasti tahu lah! Hahaha!). Serunya aktris pemeran Cersei sang ibu ratu antagonis ini asyik makan kentang goreng pas acara Emmy berlangsung! Aduh, coba ajak ngemil kentang bareng. Bisa foto-foto seksi mantap!   

 

Awas, ini ada yang Panas-Panas dari Game of Thrones

 

Tatiana Maslany (Orphan Black)

Wajahnya memang kurang Amerika, jadi benar kalau tebakan banyak orang bilang kalau dirinya bukan dari Negeri Paman Sam sana. Cewek asal Kanada ini tampil oke dalam serial fiksi-tegang, Orphan Black. Orphan Black ‘naik’ berkat plot-nya yang menobatkan Tatiana main sebagai Sarah Manning, cewek yang bisa mengkloningkan dirinya! Tatiana pun eksis sebagai satu-satunya aktris seksi tanpa harus berasal dari negeri garis dan bintang tersebut.

 

 

Elizabeth Moss (Mad Men)

Seperti yang tadi sudah dibilang, Mad Men punya sederet karakter cewek hebat. Salah satunya ya Peggy Olson, sekretaris yang beralih profesi jadi copywriter. Selama lima tahun memerankan Peggy, Liz kerap menggaet nominasi sebagai Aktris Utama Terbaik via serial tersebut. Yang bikin Moss terlihat seksi dalam serial tersebut adalah wajah polos dan mata tajamnya!

 

 

Mana menurut Anda yang paling asyik jadi kencan dalam mimpi?

(Visited 244 times, 1 visits today)